Lintas Daerah

Libur Panjang Akhir Pekan, PT KAI Daops Bandung Tambah Jadwal dan Gerbong

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) 2 Bandung, Joni Martinus, mengatakan mulai hari ini, Kamis (29/3/2018), jadwal dan gerbong kereta api dari Daops 2 ditambah.

Joni mengatakan bertambahnya jadwal dan gerbong kereta api guna memenuhi permintaan masyarakat terhadap moda transportasi kereta api selama libur panjang akhir pekan ini.

“KA Lodaya tambahan ini akan berangkat dari Stasiun Bandung pada malam hari yaitu pukul 20.20 WIB dengan tujuan akhir Stasiun Solo Balapan,” ucap Joni di Bandung, Kamis (29/3/2018).

Joni menyatakan, tingkat keterisian (okupansi) kereta-kereta ke arah timur cukup tinggi bahkan mencapai 100 persen sehingga ditambahkan Kereta Lodaya. Sampai saat ini tiket Kereta Lodaya tambahan tersebut masih tersedia,

Selain ke arah Timur, kereta Argo Parahyangan ke arah Jakarta pun ditambah perjalanannya, khusus hari Kamis dan Minggu (1/4/2018) ada 14 perjalanan KA Argo Parahyangan dari Bandung menuju Jakarta.

Keberangkatan paling awal pukul 04.15 WIB dan keberangkatan paling akhir pukul 22.30 WIB, sementara pada tanggal 30 dan 31 keberangkatan paling akhir dari Bandung pada pukul 20.50 WIB. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close