Liam Payne Gandeng Marion Jola Tampil di Showcase Online

Liam Payne Gandeng Marion Jola Tampil di Showcase Online
Foto: instagram

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi muda dalam negeri Marion Jola rupanya sudah tertangkap radar musisi dunia. Eks personel One Direction, Liam Payne gaet Jola dalam showcase terbarunya.

Liam mengumumkan keterlibatan Marion Jola melalui Twitter pada Selasa (13/7/2021). Marion Jola menjadi penyanyi terakhir yang diumumkan gabung dalam showcase tersebut.

"Artis terakhir yang melengkapi susunan showcase terbaru saya #HeresToTheFuture adalah @marionjolamj yang luar biasa," tulis Liam.

Marion Jola akan bersanding bersama musisi-musisi dari berbagai negara, seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson. Showcase dapat disaksikan secara online.

Showcase berjudul Here's to The Future tersebut diselenggarakan oleh Veeps 31 Juli 2021 mendatang. Untuk menyaksikannya, penonton harus membeli tiket seharga US$15 atau sekitar Rp200 ribu.

Marion Jola merupakan solois wanita Indonesia yang memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat di televisi Indonesian Idol. Lulus dari ajang tersebut, ia langsung produktif merilis sejumlah lagu seperti Rayu, Tak Ingin Pisah Lagi, dan Jangan.

Ia telah melahirkan sebuah album berjudul Marion pada tahun 2019. Sementara itu, Liam Payne juga merupakan penyanyi yang memulai langkah kariernya di ajang pencarian bakat televisi X-Factor, bibit terbentuknya boyband One Direction. Setelah One Direction hiatus, Liam juga melanjutkan karier musiknya dalam format solo, dan merilis sejumlah lagu seperti Strip That Down, Polaroid, dan For You.