Musik

Lewat ‘DDU-DU DDU-DU’, Blackpink Sapu Bersih Tangga Lagu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Girlband Blackpink menyapu bersih tangga lagu digital Korea Selatan dengan lagu terbaru DDU-DU DDU-DU.

Hanya tiga hari berselang semenjak rilis perdananya, lagu utama DDU-DU DDU-DU telah berhasil menduduki posisi puncak di seluruh tangga musik Korea Selatan.

Pada Senin (18/6/2018) pukul 01.30 waktu setempat, iChart gagasan Instiz mengonfirmasi bahwa DDU-DU DDU-DU berada di peringkat pertama di hitung langsung dan tangga musik harian seluruh situs musik mayor, yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Tak hanya itu, DDU-DU DDU-DU juga mendominasi tangga musik mingguan iChart. Setelah hiatus selama setahun, Blackpink merilis album mini Square Up. Grup besutan YG Entertainment ini sebelumnya telah meluncurkan tiga lagu secara digital, termasuk Square Two, yang berhasil viral dan memuncaki tangga musik World Digital Song Sales di Billboard.
DDU-DU DDU-DU merupakan lagu utama album Square Up yang diciptakan oleh produser Teddy Park. Tembang ini tetap mengusung konsep hip hop dengan ketukan trap yang agresif.
Video musik DDU-DU DDU-DU yang diunggah di akun Youtube resmi grup ini sukses menjadi tren global dan telah disaksikan lebih dari 53 juta kali.


KOMENTAR
Tags
Show More
Close