InggrisSepak Bola

Preview Leicester City vs Manchester United

Tampaknya United berusaha membalas kekalahan menyakitkan musim lalu sebagaimana pasukan Louis van Gaal bertekad merebut puncak klasemen dari tangan Leicester.
Namun Langkah MU takan semudah membalikan telapak tangan pasalnya Leicester City yang saat ini memuncaki klasemen Liga premier.
kekalahan menyakitkan 5-3 yang diderita dari Leicester musim lalu. Waktu itu, The Red Devils yang sempat memimpin 3-1 hingga satu jam justru dihancurkan pasukan Nigel Pearson yang mengklaim kemenangan dengan sensasional.
Setelah ditangani Claudio Ranieri sejak awal musim panas kemarin, The Foxes mulai menunjukkan peningkatan, dan beberapa pihak ada yang menjagokannya sebagai calon juara. Meski begitu, Ranieri mencoba merendah, dengan mengatakan: “Ini merupakan kepuasan tersendiri, tetapi saya merasa tenang,” ungkapnya di Mirror. “Leicester City dibangun dengan sebuah cara untuk mencapai tujuan lain, bukan memenangkan Liga Primer.”
Mengenai duel nanti melawan United, mantan juru taktik Chelsea itu meprediksi timnya akan kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Setan Merah, dengan menambahkan: “Lini bertahan Manchester United fantastis,” ujar The Tinkerman dalam sesi konferensi pers.
Sementara itu, United menjelang duel ini setelah melewatkan kesempatan lolos ke fase sistem gugur lantaran ditahan imbang 0-0 oleh PSV Eindhoven di matchday kelima babak grup Liga Champions.
Untuk duel nanti, United diperkirakan masih akan ditinggal bek Phil Jones (engkel) dan Ander Herrera (hamstring), selagi Michael Carrick (engkel) dimungkinkan bermain setelah sembuh dari cederanya. Adapun Antonio Valencia (kaki) dan Luke Shaw (patah kaki) dipastikan absen.
Dari kubu tuan rumah, Leicester tidak bisa mengandalkan mantan gelandang United Mattew James, yang mengalami cedera ACL parah, di mana ia diperkirakan baru sembuh pada Februari tahun depan.
Ada pun bursa taruhan 188bet menempatkan Leicester City tidak sebagai unggulan utama di pertandingan ini. Adalah Manchester United yang lebih difavoritkan memenangi laga dengan 2.28 dibanding Leicester dengan 2.95.

KEMUNGKINAN LINE-UP
LEICESTER CITY

Schmeichel
Simpson, Morgan, Huth, Fuchs
Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton
Ulloa, Vardy
MANCHESTER UNITED

De Gea
Darmian, Smalling, Blind, Young
Schweinsteiger, Schneiderlin
Lingard, Rooney, Mata
Martial
KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close