GadgetTeknologi

Layar Samsung Galaxy S7 Edge Bermasalah

SEOUL – Galaxy S6 Edge merupakan salah satu smartphone unik yang memiliki layar lengkung di sisinya. Meskipun memiliki desain layar menarik, bukan berarti smartphone ini tak memiliki kendala.
Sebagaimana dilansir Sam Mobile, Senin (21/3/2016), beberapa pengguna dilaporkan dihadapkan masalah dengan layar di Galaxy S7 Edge yang menyebabkan unintentional touches atau sentuhan tidak sengaja, terutama saat menggunakan keyboard di layar dan aplikasi kamera.
Hal ini kemungkinan disebabkan fungsi yang tak tepat dari mekanisme rejection palm telapak tangan atau jari. Tanpa fungsi palm rejection yang baik, tombol shutter di aplikasi kamera mungkin tidak dapat difungsikan melalui sentuhan. Ini juga menyebabkan masalah ketika Anda mengetik menggunakan keyboard layar.
Kendati demikian, masalah ini mungkin tak terlalu mempengaruhi Anda, pasalnya tergantung pada bagaimana cara pengguna memegang perangkat. Samsung sendiri telah merilis urgent software update untuk layar Edge. Namun beberapa pengguna yang menerima update masih terpengaruh masalah ini.

(din)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close