Sepak Bola

Lawan Thailand, Tribun Suporter Indonesia di GBK Tampak Sepi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pertandingan sepak bola Indonesia melawan Thailand tidak semeriah yang diharapkan lantaran tribun pendukung Indonesia yang sepi. Bahkan, dua tribun yang menjadi tempat ‘sakral’ La Grande Indonesia dan Ultras Garuda tampak kosong.

Sebentar lagi, pertandingan Indonesia melawan Thailand akan segera berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kondisi tersebut bisa disebabkan hasil kurang maksimal dari Timnas Indonesia ketika kalah 2-3 dari tim Negeri Jiran. Bahkan dalam laga tersebut sempat timbul kericuhan yang menyebabkan laga sempat tertunda.

Sedangkan, penonton Thailand begitu mendominasi baik dari kekompakan bernyanyi hingga suara yang bergema di stadion.

Namun, tribun utara masih bisa melawan ‘chant’ dari Thailand. Tribune yang biasa ditempati oleh La Grande Indonesia itu memang tidak full, tapi mereka tetap datang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

“Kami tetap datang walau jumlahnya tak akan banyak, karena hari kerja juga. Setidaknya kami tetap memberikan dukungan dan cinta kami kepada Timnas Indonesia,” kata salah satu pentolan La Grande Indonesia.

Meski demikian, stadion tetap semarak dengan kehadiran ratusan pendukung Timnas Indonesia. Meski kerap disudutkan, suporter tetap memberikan dukungannya kepada Skuat Garuda. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close