Lagu Kolaborasi Pangeran Harry dan Jon Bon Jovi Resmi Dirilis

Lagu Kolaborasi Pangeran Harry dan Jon Bon Jovi Resmi Dirilis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pangeran Harry dan Jon Bon Jovi secara resmi merilis lagu kolaborasi mereka untuk ajang Invictus Games, kompetisi olahraga bagi penyandang disabilitas yang digagas Kerajaan Inggris.

Bertajuk Unbroken, lagu tersebut dapat dinikmati di berbagai kanal streaming, juga akun YouTube resmi Bon Jovi.

Lagu yang direkam pada Februari silam di studio Abbey Road ini merupakan versi baru dari “Unbroken” milik Bon Jovi yang dirilis pada 2019. Selain keterlibatan Harry, lagu itu juga menampilkan paduan suara Invictus Games Choir.

Sesi rekaman lagu tersebut turut menjadi salah satu tugas terakhir Harry sebagai anggota senior kerajaan sebelum dia dan sang istri, Meghan Markle, secara resmi mundur pada Selasa (31/3/2020) besok.

Lagu ini dirilis tak lama setelah pengumuman bahwa Invictus Games akan ditunda hingga Mei atau Juni 2021 karena pandemi virus corona di seluruh dunia. Semula ajang ini akan diadakan di Belanda pada 9-16 Mei 2020.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit dibuat bagi kita semua. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja sangat keras selama beberapa minggu terakhir untuk mencoba menemukan alternatif dan berusaha melanjutkan kompetisi ini dengan cara yang berbeda – dengan cara yang aman,” kata Harry dalam video pernyataan.

Pernyataan itu berlanjut, “Namun kini, kabar baiknya adalah [kita] memiliki 12 bulan waktu tambahan untuk menjadi lebih bugar dari sebelumnya. Terkait hal itu, saya benar-benar bersemangat tentang Olimpiade tahun depan.”

Selain Harry yang terjun memamerkan bakatnya bernyanyi, baru-baru ini Meghan juga dikonfirmasi terlibat dalam sebuah proyek bareng Disney.

Meghan memulai langkah pertama untuk kariernya usai lepas dari Kerajaan Inggris dalam sebuah proyek dokumenter soal gajah, “Elephant”. Meghan didapuk sebagai narator dalam proyek yang akan tayang di Disney+ itu.

“Elephant dari Disneynature, sebuah film orisinal yang dinarasikan oleh Meghan, The Duchess of Sussex, mulai streaming 3 April,” demikian pernyataan Pihak studio, Disneynature, dilansir cnn indonesia.

Elephant mengisahkan perjalanan gajah Afrika bernama Shani dan anak jantannya, Jomo, kala bermigrasi bersama kawanan mereka yang dipimpin oleh ‘ibu’ kawanan bernama Gaia. Para gajah itu bermigrasi melintasi Gurun Kalahari di Botswana. (Jo)