Lagu Aisyah Istri Rasulullah Viral, Nissa Sabyan: Lagunya Keren, Liriknya Kuat

Lagu Aisyah Istri Rasulullah Viral, Nissa Sabyan: Lagunya Keren, Liriknya Kuat

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kesuksesan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ memuncaki trending di YouTube sejak beberapa waktu belakangan tidak lepas dari aksi sejumlah penyanyi dan publik figur Tanah Air yang berlomba-lomba meng-cover lagu itu. Salah satu grup musik yang ikut mengcover lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ adalah Sabyan.

Cover lagu dari grup musik yang kerap membawakan lagu-lagu bernuansa islami itu hingga saat ini sudah ditonton sekitar 25 juta kali. Sang vokalis, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan sebutan Nissa Sabyan, mengaku tidak menyangka lagu ini bisa menjadi fenomena.

“Tidak menyangka akan seheboh ini. Tapi lagunya memang keren, liriknya kuat. Makanya setiap kali orang meng-cover, viewers-nya luar biasa,” kata Nissa Sabyan kepada wartawan.

Perempuan kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 itu mengaku proses pembuatan lagu video cover ‘Aisyah Istri Rasulullah’ sangat singkat. Mulai dari awal recording hingga diposting di YouTube hanya membutuhkan waktu selama 2,5 hari.

“Singkat sekali. Rekaman satu hari, video klip satu hari, besoknya langsung tayang,” ucap Nissa Sabyan.

Baca Juga

Nissan pun tidak merasa terlalu kesulitan untuk menyanyikan lagu itu. Apalagi lirik lagunya bisa dipahami dengan mudah.

Grup musik Sabyan sejatinya sudah berkali-kali membuat video cover. Grup musik ini juga dikenal publik luas di industri musik Tanah Air setelah membuat video cover untuk lagu-lagu berbahasan Arab. Menariknya, video cover Sabyan sukses ditonton hingga puluhan bahkan ratusan juta kali di YouTube.