Infotainment

Lagi, Via Vallen Pingsan di Atas Panggung

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi dangdut Via Vallen dikabarkan jatuh pingsan saat tengah manggung di satu acara.

Hal tersebut terlihat dalam video yang tersebar di media sosial.

Kala itu, Via Vallen diketahui tengah menjadi pengisi acara di puncak HUT Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, pada Selasa (7/1) malam.

Via yang mengenakan baju hitam dengan warna kuning di bagian lengan, sedang membawakan lagu milik Didi Kempot.

Suaranya memang tidak maksimal seperti biasa, sampai akhirnya tiba-tiba penyanyi yang membawakan lagu resmi Asian Games 2018 itu jatuh pingsan.

Tersiar kabar jika penyanyi 28 tahun itu kelelahan dalam menempuh perjalanan berkelok dari Bengkulu menuju Kepahiang. Sehingga, membuat waktu istirahatnya tidak maksimal ketika sampai di lokasi acara.

kumparan telah menghubungi pihak Via Vallen melalui manajer untuk mengonfirmasi kabar ini. Namun hingga tulisan ini dibuat, belum mendapat respons.

Ini bukan kali pertama Via Vallen jatuh pingsan di atas panggung. Via Vallen pernah pingsan ketika sedang manggung di Demak, Jawa Tengah, pada Agustus 2018. Usai bernyanyi, penyanyi lagu ‘Sayang’ itu mengajak penonton yang hadir untuk berfoto bersama. Belum sempat berfoto, Via ambruk.

Melihat perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu jatuh pingsan, kru yang bertugas dan penonton yang hadir pun panik. Via langsung dibawa turun dari panggung dan langsung mendapat perawatan.

Terkait insiden tersebut, perempuan berumur 27 tahun ini mengaku bahwa saat itu, dia tidak menjaga kondisi tubuhnya dengan baik.

“Iya, itu memang Via enggak jaga kondisi saat itu. Biasanya kan Via konsumsi vitamin, nah ini sudah lama enggak konsumsi vitamin selama seminggu. Jadi, ya, sudah, langsung blank,” ujar Via Vallen.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close