Semifinal Piala Presiden 2018:
Laga Sengit Sriwijaya FC Vs Bali United Malam Ini

15:00
155
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Laga sengit akan terjadi antara Sriwijaya FC versus Bali United padaLleg I semifinal Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Laga sengit akan terjadi antara Sriwijaya FC versus Bali United padaLleg I semifinal Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Minggu (11/2/2018) malam nanti. Sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC tentu ingin mencari modal berharga dalam laga nanti.

Sriwijaya FC bisa bertumpu kepada Alberto Goncalves untuk mencetak gol. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu belakangan memang tampil cukup impresif.

Usai kalah dari Persib dalam laga perdana, mereka belum terhentikan sampai babak semifinal, termasuk menghantam 3-1 Arema FC di babak perempat final Piala Presiden 2018.

Melawan Bali United, Sriwijaya FC punya modal yang baik. Selain pernah hajar Bali United di GSJ, Laskar Wong Kito juga punya catatan mengesankan soal pertahanan. Mereka punya catatan hanya kebobolan 0,5 gol saja di Piala Presiden 2018.

Patut diingat, Sriwijaya FC bakal memainkan lima pemain berdarah asing dalam laga nanti. Setelah Albeto Goncalves resmi dinaturalisasi, Sriwijaya FC tentu bisa memainkan sekaligus Manuchker Dzhalilov, Makan Konate, Mamadou Ndiaye, dan Esteban Vizcarra sekaligus.

Beto juga diprediksi akan jadi pembeda dalam pertandingan nanti. Bukan tanpa sebab, pemain asal Brasil tersebut tak pernah absen membobol gawang bali United semenjak perkuat Sriwijaya FC. Dari lima pertemuan lawan SFC vs Bali United, dia mengemas empat gol beruntun, dan cuma absen gol pada pertemuan pertama.

“Saya pikir Bali United adalah salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Tapi, pada babak seperti ini, faktor mental saja. Sangat berperan penting, bukan hanya sekedar taktik strategi saja. Jadi, motivasi pemain juga bisa akan menentukan hasil pertandingan,” ungkap Rahmad Darmawan sebelum laga.

Memang benar, Rahmad Darmawan dan SFC tak boleh meremehkan Bali United. Sebab, Serdadu Tridatu itu juga tengah melejit dalam turnamen pramusim. Meski sempat memainkan dua skuat, Bali United nyatanya belum terkalahkan dalam Piala Presiden 2018.

Terlebih faktanya, Bali United baru menelan satu kekalahan dalam lima pertemuan lawan Sriwijaya FC. Dalam head to head, Serdadu Tridatu sukses meraih dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah dari SFC.

Comments

comments