Selebriti

Lady Gaga Kolaborasi Bareng Ariana Grande di Lagu “Rain on Me”

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Lady Gaga mengajak penyanyi pop populer Ariana Grande untuk berkolaborasi dalam lagu bertajuk “Rain on Me”, yang dirilis Jumat.

Lagu ini menampilkan vokal Ariana Grande dan Lady Gaga yang tak tertandingi, dan dirilis satu minggu setelah keduanya mengumumkan tanggal rilis untuk kolaborasi ini.

“Saya berkata kepadanya (Ariana), ‘Oke, sekarang semua yang kamu pedulikan saat kamu bernyanyi, saya ingin kamu melupakannya dan hanya bernyanyi,'” kata Gaga dikutip Antara dari The Hollywood Reporter, Jumat (22/5/2020).

“Dan saat dia bernyanyi, dan dia mulai melakukan hal-hal dengan suaranya yang berbeda. Dan itu adalah kegembiraan dari dua seniman,” ujarnya melanjutkan.

Gaga juga mencatat bahwa penggemar akan melihat Grande melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam video musik lagu tersebut, yang membentuk persahabatan antara kedua penyanyi terkenal tersebut.

“Ketika dia datang ke studio, aku masih menangis dan dia tidak menangis. Dan dia berkata, ‘Kamu akan baik-baik saja. Telepon aku; ini nomorku,'” kata Gaga.

“Dan dia begitu gigih. Dia akan mencoba berulang kali untuk berteman denganku,” kenang Gaga tentang pelantun lagu “Thank U, Next” itu.

“Rain on Me” akan menjadi salah satu lagu andalan di album “Chromatica” karya Lady Gaga yang rencananya akan rilis pada 29 Mei.

Sementara itu, Ariana Grande juga baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan Justin Bieber untuk lagu “Stuck With U”, sebagai bentuk apresiasi dan penggalangan dana bagi tenaga medis dan korban terdampak virus corona baru (covid-19). (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close