Selebriti

Lady Gaga Dekat dengan Jeremy Renner

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Lady Gaga kembali jadi bahan berita. Minggu lalu sebuah kabar muncul tentang Lady Gaga yang terlihat pergi bersama dengan salah satu bintang Avengers, Jeremy Renner.

Mengetahui kabar ini, warganet pun langsung berpikir soal kemungkinan mereka berkencan.

Sebuah sumber bicara sedikit terkait rumor tersebut, tapi sama sekali tak menyebut bahwa Gaga dan Renner menjalin hubungan atau apapun itu.

Sumber tersebut justru membocorkan sedikit cerita soal mantan tunangan Gaga, Christian Carino, yang telah berpisah dari Gaga akhir Februari lalu.

“Chris tidak memperlakukan Gaga dengan sangat baik menjelang berakhirnya hubungan mereka, dan dia sangat bersandar pada Jeremy selama berminggu-minggu setelah itu berakhi,” katanya.

Lagipula, jika Gaga dan Jeremy telah menjadi sangat dekat dan menghabiskan waktu bersama, itu berarti mereka juga menghabiskan waktu bersama putri Jeremy yang berusia 6 tahun.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Christian telah menjalin hubungan cinta selama dua tahun dan bertunangan pada November lalu. Ketika mereka berpisah, seorang sumber mengatakan bahwa itu bukan karena sebuah skandal besar.

“Itu memang hanya karena tidak berjalan baik. Hubungan terkadang memang harus berakhir. Tak ada lagi cerita drama,” kata sumber tersebut.

Seminggu setelah kabar mereka putus beredar, sumber tersebut mengatakan bahwa Gaga tidak memikirkan perpisahannya.
“Gaga sedang sangat fokus pada kariernya saat ini dan bahkan tak sempat memikirkan secara emosional apa yang terjadi antara dirinya dan Christian,” ujarnya.

“Ia mengatakan pada orang-orang di sekelilingnya untuk tetap fokus,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close