Lady Gaga Akui Tak Suka Menjomlo Punya Pacar Baru Lagi

Lady Gaga Akui Tak Suka Menjomlo Punya Pacar Baru Lagi

JAKARTA, SENAYANPOSTcom – Setelah berulang kali kisah cintanya berakhir kandas, mulai dari bersama Christian Carino, Taylor Kinner serta Dan Horton, penyanyi Lady Gaga mengaku sulit menjalani hari-hari sendiri. Ia menyatakan sulit beradaptasi dengan status barunya, jomlo.

“Ini merupakan proses yang berat dalam hidup saya. Saya sebenarnya bermasalah dengan hal tersebut. Saya tak suka menjomlo,” kata Lady Gaga.

“Saya merasa karier telah mengambil alih segalanya dan kehidupan peribadi menjadi sesuatu yang tak saya miliki. Saya menjadi sangat sedih,” lanjut pelantun lagu Bad Romance itu dalam acara The Kyle & Jackie O Show, diberitakan Asia One, Jumat (20/3/2020).

Bulan lalu, Lady Gaga membuka kisah baru cintanya bersama entrepreneur sekaligus investor Michael Polansky lewat unggahan foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Lady Gaga duduk di pangkuan Michael.

“Kami bersenang-senang di Miami. Cinta untuk Little Monster dan fan. Kalian terbaik,” tulis Lady Gaga.

Baca Juga

Terpisah, Lady Gaga disebut serius menjalani hubungannya dengan Michael Polansky. Hal itu yang membuatnya semakin terang-terangan dengan kisah cintanya setelah membatalkan pertunangan dengan Christian Carino pada Februari lalu.

“Gaga sangat serius dengan kekasihnya. Awalnya, dia ingin menutupi hal tersebut karena baru saja membatalkan pertunangan,” kata sumber seperti dilansir Entertainment Tonight.

Sumber tersebut mengatakan teman-teman Gaga bahkan sudah lama tak melihatnya amat bahagia seperti saat bersama Polansky. Pasangan ini disebut terus berusaha selalu bersama di tengah jadwal padat.

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut disebut telah mengenal Michael Polansky sejak Desember 2019. Sejak membatalkan pertunangan, Mother Monster tersebut juga tak ragu menunjukkan romansa baru bersama Polansky. Foto kekasih baru sudah meramaikan Instagram Gaga beberapa pekan terakhir.

Kemarin (18/3), Gaga kembali mengunggah gambar bersama Polansky saat sedang mengarantina diri sendiri. Dalam keterangan foto, ia mengatakan menghabiskan waktu untuk bermain dan saling menjaga.