Polri

Labfor Polri Selidiki Penyebab AC Meledak di Wisma BCA BSD

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ledakan keras terjadi di Gedung Wisma BCA di Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 31 Mei 2018.

Pihak Kepolisian memastikan ledakan bukan ulah aksi terorisme. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ledakan di Gedung Wisma BCA berasal dari mesin Air Conditioner alias AC, 7 PK yang sedang diperbaiki.

Argo menyebut, AC yang tengah diperbaiki oleh empat orang teknisi mengalami korsleting pada komposer. Akibat ledakan itu, keempat teknisi bernama Zaenudin, Iwan, Asep dan Arif mengalami luka bakar dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD.

“Lagi benerin AC ya. Itu bukan ledakan bom, tapi dari AC, sehingga sempat menimbulkan api,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31 /5/2018) v.

Hingga Kamis malam, lokasi masih diberi garis polisi. Polisi masih terus mendengarkan keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Barang bukti, saksi masih kita kumpulkan untuk diperiksa. TKP di police line. Penyebab AC meledak labfor akan memutuskan nanti.”

KOMENTAR
Tags
Show More
Close