Infotainment

Kylie Jenner Beberkan Asal-usul Nama Putrinya Stormi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kasak-kusuk menyebar saat Kylie Jenner mengumumkan nama putri pertamanya dengan Travis Scott yang lahir awal Februari lalu. Penyebabnya, nama anak Kylie itu adalah Stormi Webster. Salah satunya Kylie yang terinspirasi dari Stormi Daniels, aktris panas yang berseteru dengan Donald Trump.

Namun saat ia duduk bersama dengan kakaknya, Kim Kardashian dalam wawancara untuk ES Magazine yang terbit Kamis (3/5), alasan sebenarnya akhirnya terungkap.

Kylie mengaku tidak tahu dari mana nama Stormi berasal. Yang jelas, ide awal nama itu hanya Storm, seperti badai dalam bahasa Inggris.

“Ayahnya (Travis) bersikeras itu adalah idenya, tapi saya merasa itu ide saya. Dan itu (nama Stormi) seperti terus ada bersama kami. Lalu saya tidak terlalu suka itu hanya Storm, saya tidak merasa itu namanya,” katanya.

Aktris dan pengusaha berusia 20 tahun itu melanjutkan, ia pun memikirkan nama lain.

“Saya merasa ada banyak nama lain yang mungkin akan lebih saya sukai, sejujurnya, tapi saya merasa Stormi memilih namanya sendiri. Seperti itu memang namanya,” ujarnya.

Stormi memang terbilang unik. Namun sudah ada puluhan sampai ratusan bayi sejak 1957 yang menggunakan nama itu. Menurut laman Urban Dictionary, “Stormi” memiliki makna “jiwa yang bebas.”

Selain itu, makna dari “Stormi” juga berarti “cantik atau penuh cinta.” Namun menurut laman BabyCenter, nama “Stormi” memiliki makna “tidak biasa” atau “mengejutkan.”

Sedangkan laman Behind the Name yang dikutip oleh Elle Australia, nama “Stormi” merupakan pengejaan alternatif dari kata “Storme” dalam bahasa orang Greenland atau dari kata “Stormy” dalam bahasa Inggris.

Kedua kata tersebut berasal dari kata “storm” dalam bahasa Inggris klasik, serta “stormr” dalam bahasa Old Norse atau orang Skandinavia.

Kata “storm” dalam bahasa Inggris yang berarti “badai” bisa berdekatan maknanya dengan “guruh” dalam laman kamus Tesaurus bahasa Indonesia.

Kalau Kylie tak tahu dari mana Stormi berasal, Webster jelas diambil dari nama Travis.

Setelah melahirkan anak pertama beberapa bulan lalu, Kylie yang tak pernah muncul di depan kamera selama kehamilan belakangan sudah mulai pamer tubuhnya yang kembali langsing di Instagram. Ia juga baru-baru ini kedapatan liburan romantis bersama Travis.

Kylie disebut tengah menikmati masa-masa ia menjadi seorang ibu.

Masih dalam wawancara bersama Kim yang dikutip E! Online, ia mengaku banyak menghadapi tantangan yang membuatnya belajar tentang dirinya sendiri.

“Tentu saja ada masa-masa yang berat, bahkan di awal-awal. Tidak tidur, malam-malam itu, seperti baby blues,” katanya.

Ia sering harus meninggalkan bayinya, meski hanya sebentar, tanpa sang buah hati tahu ke mana ibundanya.

“Saya memikirkannya sepanjang waktu, di mana pun saya berada. Saya lebih baik bersamanya atau berharap dia bisa ikut ke mana-mana,” kata Kylie.

Pemilik bisnis kosmetik itu tak sabar menunggu putrinya cukup usia untuk dibawa ke mana pun ia pergi. “Karena tepat saat dia cukup usia, saya akan membawanya ke mana pun.” (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close