F1Olahraga

Kvyat Girang Lihat Vettel-Raikkonen Terlibat Insiden

SHANGHAI – Sejumlah insiden mewarnai jalannya balapan pada seri ketiga gelaran Formula One (F1) musim 2016. Salah satu insiden yang menarik perhatian adalah kejadian saat dua pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, sempat bersengolan di balapan kemarin.
Meski hal itu bukan hal yang diinginkan oleh Tim Ferrari, namun nyatanya ada satu sosok yang senang dengan insiden yang melibatkan Vettel dan Raikkonen tersebut. Adalah pembalap Tim Red Bull-TAG Heuer, yakni Daniil Kvyat.
Pasalnya dengan insiden tersebut membuat pembalap berkebangsaan Rusia tersebut mampu merangsek masuk ke posisi tiga besar. Bahkan ia mampu mempertahankan posisi tersebut hingga bendera finis berkibar. Kvyat pun mengakui dirinya memang senang dengan terjadinya insiden senggolan antara Vettel dan Raikkonen.
“Saya rasa momen terbaik di balapan tadi adalah melihat Seb dan Kimi bersengolan. Sebab dengan begitu saya memiliki ruang untuk bisa berada di posisi positif pada balapan tadi,” ucap Kvyat, seperti disadur dari Planet F1, Senin (18/4/2016).
“Namun, saya tidak bisa harus mengandalkan situasi seperti tadi untuk meraih hasil positif. Saya harus bisa memperbaiki performa saya pada sisa balapan tahun ini,” imbuh pembalap berusia 21 tahun tersebut.

(mrh)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close