Sepak Bola

Kursus Bahasa Inggris, Allegri Latih Klub Premier League Musim Depan?

MILAN, SENAYANPOST.com – Sejak dipecat Juventus, Max Allegri masih menganggur sampai hari ini. Dia mengisi waktunya dengan belajar bahasa Inggris. Apakah Allegri berniat melatih klub Premier League?

Pada bulan Mei 2019, Allegri dipecat Juventus kemudian digantikan Maurizio Sarri. Juru taktik asal Italia saat ini dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar, salah satunya klub Premier League.

Hal itu diperkuat kenyataan bahwa Allegri sedang kursus bahasa Inggris. Ketika disinggung tentang kemajuan ‘les’ bahasa Inggrisnya, Allegri optimis menguasai bahasa tersebut dalam waktu dekat.

“Saya mengambil pelajaran di sini di Milan. Saya berhasil berbicara dengan cukup baik. Saya merasa bagian mendengarkannya sedikit lebih sulit. Jika saya berbicara dengan seseorang yang membantu saya keluar dengan berbicara sedikit lebih lambat maka saya mengerti.” kata Allegri dikutip Tribuna.

Allegri mengalami 5 tahun yang sangat sukses bersama Juventus antara 2014 dan 2019, memenangkan 5 Scudetto dan 4 piala domestik lainnya.

Namun, pelatih berusia 52 tahun itu gagal di final Liga Champions ketika menghadapi Barcelona dan Real Madrid.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close