Ekonomi

Kurangi Beban, PLN Lampung Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Untuk pengurangan beban listrik di Provinsi Lampung, PT PLN Distribusi Lampung kembali melakukan pemadaman aliran listrik kepada pelanggan secara bergiliran.

“Pemadaman listrik bergilir itu sehubungan dengan terjadi gangguan pada peralatan di PLTU Sebalang dan berkurang debit air di PLTA Besai, sehingga berdampak berkurang daya mampu pasok di Lampung sebesar 100 MW,” ujar Humas PT PLN Distribusi Lampung, Hendri AH, di Bandarlampung, Jumat (24/8/2018).

Ia mengungkapkan, dengan adanya gangguan pada peralatan di PLTU Sebalang dan berkurangnya debit air di PLTA Besai tersebut mengakibatkan PLN Lampung harus melakukan pengurangan beban di beberapa lokasi di Provinsi Lampung.

“Dampak dari gangguan peralatan dan debit air yang berkurang ini, kami akan melakukan pemadaman secara bergilir di sejumlah lokasi di Lampung,” katanya.

Untuk itu, jelas dia, PLN Lampung menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat ini dan terus berupaya untuk percepatan recovery sehingga pemenuhan energi tercukupi kembali.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close