Internasional

Kunjungi Pangeran Louis, Ratu Elizabeth ‘Ajari’ Gaya Hidup Kerajaan

LONDON, SENAYANPOST.com – Ratu Elizabeth II berbahagia dengan kehadiran cucu barunya, Pangeran Louis. Awal pekan ini ia mengunjungi anak ketiga Pangeran William itu di Istana Kensington.

Kunjungan Ratu berusia 92 tahun itu sempat membuat heran sekaligus memancing decak kagum publik. Sebab, ia memilih mengendarai helikopter pribadi. Padahal, hanya butuh waktu 50 menit naik mobil dari tempatnya untuk mencapai Istana Kensington.

Apa yang dilakukan oleh Ratu Elizabeth ini kemudian menjadi pembicaraan. Sebagian orang berseloroh itu adalah caranya mengajari gaya hidup ala kerajaan kepada Pangeran Louis.

Travel and Leisure yang mengutip Metro melaporkan Ratu Inggris tersebut datang dengan membawa buket bunga untuk Kate Middleton dan Pangeran Louis.

Tatkala turun dari helikopter, ia berhenti sejenak dan melambaikan tangan ke arah kerumunan orang-orang. Dengan mengenakan tutup kepala yang khas, Ratu Elizabeth kemudian pindah ke Range Rover yang membawanya ke rumah William dan Kate di Apartemen 1A.

Kunjungan sang ratu berselang satu hari setelah Istana Kensington merilis akta kelahiran Pangeran Louis. Selama di Kensington, Ratu Elizabeth tak hanya menyambut kelahiran Pangeran Louis. Tetapi ia juga bermain dengan Pangeran George serta merayakan ulang tahun Putri Charlotte yang jatuh pada 2 Mei. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close