Nasional

Kunjungi DPN PKPI, Khofifah: Partai Tulus Mendukung tanpa Mahar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa, mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Jalan Juraganan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Kehadiran Khofifah disambut Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, didampingi sejumlah pengurus partai dan ratusan kader serta calon anggota legislatif dari PKPI.

Dalam sambutannya, Diaz Hendropriyono mengucapkan terima kasih kepada Khofifah atas kunjungannya dan menjelaskan secara singkat tentang visi baru PKPI. Menurut Diaz, PKPI merupakan partai yang memahami sejarah bangsa, sejarah partai masa lalu serta perubahan yang sedang terjadi di dunia masa kini, dan masa depan.

“Oleh karena itu, kami mengusung tagline #partaizamanWOW,” tutur Diaz.

Dalam pidatonya, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada PKPI atas dukungan terhadap pemenangannya di Pilkada Gubernur Jawa Timur.

“Saya berterima kasih atas militansi kader PKPI dalam memenangkan saya dan Pak Emil pada pilkada Jatim. PKPI adalah partai yang tulus mendukung saya tanpa adanya mahar,” ujar Khofifah.

Pada kesempatan itu, Khofifah menyampaikan pesan dan harapannya kepada kader-kader PKPI agar mampu membuat terobosan-terobosan dalam berkampanye merebut hati rakyat.

“Misalnya, dengan memaksimalkan nama besar tokoh nasional seperti bapak A.M. Hendropriyono yang memiliki tingkat pengenalan yang tinggi di daerah,” jelas mantan Menteri Sosial itu.

Khofifah meyakini, jika berhasil membuat terobosan-terobosan yang menyentuh hati rakyat maka PKPI akan dapat mencapai ambang batas parlementer dan mengirimkan wakilnya duduk di kursi DPR-RI.

Acara diakhiri dengan ramah-tamah bersama para kader DPN PKPI, dan komitmen untuk lebih mempererat hubungan dan komunikasi antara Khofifah dengan PKPI. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close