ApartemenKriminal

Kronologi pembunuhan Jeni lantai 30 Apt Bellezza

Jeni Nurjanah (25) tidak dibunuh di lokasi jenazahnya ditemukan di lantai 23

Kronologi pembunuhan Jeni lantai 30 Apt Bellezza , Senayanpost.com – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, korban Jeni Nurjanah (25) tidak dibunuh di lokasi jenazahnya ditemukan di lantai 23 Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Kebayoran Lama. Hasil penyelidikan polisi, lokasi pembunuhan terjadi di tangga darurat lantai 30.
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kejadian bermula saat korban dan pelaku janjian untuk bertemu di tangga darurat lantai 30. Saat keduanya bertemu sempat terjadi cekcok mulut.

korban menghina istri pelaku dengan mengatakan bahwa istri pelaku cacat

“Dikarenakan sudah dua kali (korban) menghina istri pelaku dengan mengatakan bahwa istri pelaku cacat dan karena itulah mau selingkuh dengan korban,” kata Ade dalam jumpa pers di Polres Jaksel, Minggu (3/7).

Pepi mencekik leher korban yang merupakan pembantu rumah tangga tersebut

Kronologi pembunuhan Jeni lantai 30 Apt Bellezza , Senayanpost.com ,Karena tidak terima, Ade melanjutkan, pelaku Ferdianto (23) yang akrab disapa Pepi mencekik leher korban yang merupakan pembantu rumah tangga tersebut hingga tewas. Kemudian jenazah korban diseret melalui tangga darurat ke lantai 23.
“Korban dimasukkan ke dalam apartemen 23A LV 6 melalui pintu belakang apartemen di mana pelaku telah mempunyai kunci akses ke apartemen TKP,” jelasnya.

Pelaku kembali melilit leher korban

Masih belum yakin, pelaku kembali melilit leher korban dengan menggunakan tali ikat gorden yang diambil dari kamar TKP untuk memastikan sudah mati. Setelah itu, Pepi memasukkan Jeni ke dalam plastik hitam yang didapatnya dari tong sampah.

Korban ditaruh pelaku di bawah wastafel kamar mandi

“Setelah itu korban ditaruh pelaku di bawah wastafel kamar mandi TKP dan plastik tersebut ditutupi oleh gorden putih,” tutupnya.

Jenazah awalnya dikira merupakan korban mutilasi.

Kronologi pembunuhan Jeni lantai 30 Apt Bellezza , Senayanpost.com , Sebelumnya, seorang mayat perempuan ditemukan di apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jalan Letjen Suprapto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazah awalnya dikira merupakan korban mutilasi.

Potongan mayat tubuh seorang perempuan yang dibungkus plastik warna hitam

“Potongan mayat tubuh seorang perempuan yang dibungkus plastik warna hitam dangordyn warna krem ditemukan di depan wastafel di dalam kamar mandi unit Apartemen Belezza lantai 23A LV 6,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya, Rabu (29/6) malam.

Pembantu unit apartemen tersebut bernama Isroji

Dia menceritakan, penemuan tersebut pertama kali oleh pembantu unit apartemen tersebut bernama Isroji. Saat itu Isroji diperintahkan oleh pegawai pemilik unit apartemen bernama Yuli untuk bersih-bersih di apartemen tersebut.
Kronologi pembunuhan Jeni lantai 30 Apt Bellezza , Senayanpost.com , Ketika saksi membuka pintu unit tersebut langsung tercium bau busuk, dan langsung mencari asal bau itu. Ternyata bau busuk tersebut berasal dari kamar mandi yang di dalamnya ditemukan mayat.
“Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan,” ucapnya.

Apartemen milik Yulius Sakur

Dari keterangan saksi, apartemen milik Yulius Sakur tersebut sudah lama tidak ditinggali. Pada awal bulan Mei 2016 saksi juga datang ke apartemen tersebut untuk melakukan bersih-bersih namun tidak terjadi apa-apa.
source: Merdeka
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close