Kronologi Aktor Twilight dan Pacar Ditemukan Tewas

Kronologi Aktor Twilight dan Pacar Ditemukan Tewas

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepergian Gregory Tyree Boyce dan kekasihnya, Natalie Adepoju masih menyisakan luka mendalam di hati para kerabat. Aktor dalam film Twilight ini tewas secara misterius pada 13 Mei 2020 lalu di usianya yang masih 30 tahun.

Sebelum kepergiannya, Gregory pernah menuliskan beberapa kode bahwa hidupnya tidak akan bertahan lama. Namun, tidak ada yang menyadari hal tersebut dan hingga saat ini ucapan belasungkawa pun membanjiri laman Instagramnya. Simak artikelnya!

Kronologi Ditemukan Tewas

Gregory Tyree Boyce ditemukan tewas di kondominium miliknya di daerah Las Vegas bersama sang kekasih, Natalie Adepoju. Meskipun penyebab kematian belum dirilis, pihak keluarga telah membeberkan bagaimana mereka menemukan Gregory dengan kondisi tak bernyawa. Menurut penguji medis Las Vegas, sepupu Gregory ialah orang pertama yang hadir di lokasi kejadian dan menemukan pasangan tersebut sudah tewas.

“Sepupu Greg terbangun dan memperhatikan bahwa mobil Greg masih di rumah. Dia khawatir karena Greg akan pergi dan harus berada di Los Angeles hari itu. Sepupunya pun pergi untuk memeriksanya dan menemukan mereka sudah meninggal,” ujar seorang sumber dikutip dari Celebrity Nine pada 19 Mei 2020.

Baca Juga

Aktor yang beradu akting dengan Kristen Stewart ini dikabarkan baru saja pindah ke Las Vegas untuk merawat ibunya. Namun, di hari kematiannya Gregory seharusnya berada di Los Angeles karena ada proyek untuk berakting dan harus bertemu putrinya yang masih berusia 10 tahun. Hingga saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut dan sebuah laporan mengatakan bahwa tubuh mereka ditemukan tanpa luka sedikit pun.

Kerabat Siapkan Peringatan Kematian

Aktor kelahiran California ini pernah berperan sebagai koboi dalam film terakhirnya berjudul Apocalypse di tahun 2018 lalu. Namun, ia beralih profesi dengan mendirikan sebuah restoran makanan olahan ayam bersama sang kekasih. Hal itu juga disampaikan oleh sang ibu, Lisa Wayne, bahwa pasangan yang berbeda tiga tahun itu sedang bersiap untuk bisnis makanan.

“Bayi laki-lakiku, Greg Boyce adalah koki terbaik. Dia sedang dalam proses memulai bisnis sayap ayam. Dia menciptakan rasa untuk kesempurnaan dan menamainya dengan nama rapper seperti Snoop Dog, Kendrick Lamar dan lain-lain,” tulis Lisa di Facebook pada Senin, 18 Mei 2020.

Sebelum meninggal, Gregory juga pernah mengungkapkan bahwa hidupnya mungkin tidak akan bertahan hingga usia 30 tahun. Hal itu membuatnya ingin berusaha menjadi lebih baik lagi dalam mengisi hari-harinya. Kabar tragis ini pun membuat para kerabat dan teman-temannya ingin menggelar peringatan kematian pada 20 Mei 2020 mendatang.

“Kami mengerti bahwa banyak dari kalian ingin memberikan penghormatan kepada mereka, jadi kami mengadakan peringatan kematian pada 20 Mei 2020, pukul 19.30 waktu setempat,” tulis sebuah pernyataan.

Buka Donasi

Pihak keluarga pun telah membuka donasi di situs Go Fund Me untuk membantu pelayanan pemakaman. Tujuan dibukanya donasi karena kematian pasangan tersebut secara mendadak dan diketahui mereka masing-masing memiliki seorang anak. Gregory meninggalkan putrinya yang masih berusia 10 tahun bernama Alaya dan Natalie memiliki putra bernama Egypt.

“Kami menulis surat ini untuk memberi tahu kalian bahwa putri, keponakan, saudara perempuan, sepupu dan teman kita yang pengasih, Natalie Adepoju meninggal dunia secara mendadak pada 13 Mei 2020 di Las Vegas. Namun, karena kematian mendadak dan kebutuhan untuk membawa pulang Natalie, kami berharap kalian bisa memberikan sumbangan berapapun,” tulis pernyataan di situs Go Fund Me.