Hukum

KPK Sita Lagi Mobil Bupati Mojokerto

MOJOKERTO, SENAYANPOST.com – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita mobil milik Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa. Satu unit mobil Nissan Navara nopol S 9009 TN warna abu-abu milik orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto tersebut disita lembaga antirasuah.

Mobil sitaan tersebut dititipan KPK di halaman Mapolres Mojokerto Kota sebelum dijadikan barang bukti. Informasi di lapangan menyebutkan, mobil tersebut sudah terparkir di halaman Mapolres Mojokerto Kota.

Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota, AKP Agus Purnomo mengatakan, dari surat penyitaan yang diterima Polres Mojokerto Kota, mobil tersebut hanya sebatas titipan KPK.

“Notabene tindak lanjut dari rangkaian rekan KPK pekan kemarin,” ungkapnya, Kamis (3/5/2018).

Menurut Kasubag Humas, hanya satu unit mobil Navara yang dititipkan di Mapolres Mojokerto Kota. Namun dari berita acara yang diterima Satreskrim, lanjut Kasubag Humas, ada kemungkinan satu atau dua hari kedepan diambil alih lagi oleh KPK.

“Kita tidak tahu diambil dari lokasi mana, Polres hanya mendapat mandat dari KPK sebagai tempat penitipan saja sampai nanti penyidik yang menangani kembali. Yang pasti kita hanya mendapatkan amanat sebagai penitipan saja,” tegasnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close