HukumLintas DaerahPeristiwa

KPK Bawa Kepala PUPR Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, SENAYANPOST.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Adang Mulyana.

Selain Adang, Sekretaris Daerah Pemkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan pun turut keluar kantor bersama petugas KPK.

Ivan menyampaikan, kepala dinas akan menuju Kantor Dinas PUPR Kota Tasikmalaya untuk melanjutkan pemeriksaan oleh petugas KPK.

“Mau ke Dinas PUPR, kita gak diamankan, mau pemeriksaan ke Dinas PUPR,” katanya di Kantor Wali Kota Tasikmalaya, Rabu (24/4/2019).

Sekda lalu masuk ke mobil dan pergi meninggalkan kantor Wali Kota Tasikmalaya bersama kendaraan yang dibawa petugas KPK.

Sementara petugas KPK yang berada di lokasi enggan memberikan keterangan resmi kepada wartawan yang sudah berkumpul menunggu kejelasan kasus yang sedang diselidiki KPK.

Sementara itu, pemeriksaan di ruangan Wali Kota Tasikmalaya masih terus dilaksanakan dengan penjagaan ketat dari kepolisian yang membawa senjata laras panjang.

Wali Kota Tasikmalaya masih berada di ruangannya. Aktivitas pegawai di komplek perkantoran itu terlihat berjalan seperti biasa. (AF)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close