FeaturesFoto

Korban Luka Bakar Gandaria City

Korban Luka Bakar Gandaria City

Korban Luka Bakar Gandaria City – Terjadi kebakaran di Mal Gandaria City. Seorang saksi melihat ada korban yang menderita luka bakar.

Korban Luka Bakar Gandaria City
Korban Luka Bakar Gandaria City

Pengunjung Gandaria City

Ivan Rakavino, sedang berada di lantai paling bawah, tempat terjadinya kebakaran. Ivan baru selesai berolahraga di tempat fitness di Gandaria City, dan berniat membeli makanan, lalu dia mendengar ledakan.
Menurut Korban Luka Bakar Gandaria City ,”Aku lagi turun menuju ke eskalator yang menuju LotterMart. Terus ada bunyi ledakan, terus kaya ada getara, aku kira gempa. Begitu sampai di dekat J.CO, dekat KFC, itu ada asap, terus pengunjung pada lari berhamburan,” tutur Raka saat dihubungi, Kamis (19/5/2016).
Korban Luka Bakar Gandaria City,Raka lalu melihat seseorang berlari dengan kondisi baju robek-robek dan kulit melepuh. Dia menduga orang itu seorang pekerja di mal.
“Kulitnya udah melepuh. Terus aku lihat ada lagi yang lari, total ada empat orang yang kayanya jadi korban luka bakar. Terus langsung datang security bawa apar untuk memadamkan api,” tutur Raka.
Dia menuturkan pengunjung heboh berhamburan. Raka sendiri panik tak sempat mengabadikan peristiwa itu karena langsung mencari jalan keluar.
Polisi memastikan ledakan di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jaksel bukan bom. Bunyi ledakan keras merupakan sebuah kebakaran.
“Itu ledakan dari kebakaran di basement, bukan bom,” jelas Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta, Kamis (19/5/2016).
Menurut Purwanta, petugas kepolisian sudah bergerak ke lokasi melakukan penyelidikan.
“Anggota sudah meluncur ke lokasi,” tutur dia. Hingga berita ini diturunkan di lokasi sudah ada penanganan. Kebakaran terjadi di basement.
Kebakaran yang terjadi di diduga akibat korsleting AC outdoor. Kebakaran telah berhasil dipadamkan.
“Dugaan sementara hubungan arus pendek,” ujar Kasudin Damkar Jaksel Irwan ketika dikonfirmasi di lokasi
Api di unit tersebut kini sudah padam. Mobil pemadam juga sudah tidak berada di lokasi. Yang tersisa hanya hanya mobil polisi.
Situasi saat ini kondusif.
(tor/ndr)
Source: detik.com
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close