Hukum

Konsumsi Sabu, Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presenter Deron Eka alias Reza Bukan harus berurusan dengan polisi. Presenter bertubuh tambun ditangkap karena masalah narkoba.

Reza diketahui telah mengonsumsi sabu-sabu selama empat tahun atau sejak 2014.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menyampaikan, Reza mengakui hal tersebut saat diperiksa polisi dan dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Dari hasil BAP, yang bersangkutan menyatakan bahwa sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2014,” kata Erick di Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Reza mengaku mengonsumsi narkotika untuk menghilangkan stres dan membuatnya semangat bekerja.

Dia mendapatkan sabu-sabu itu dari seseorang berinisial PC. Polisi masih memburu pemasok sabu-sabu kepada Reza itu.

“Yang bersangkutan membeli atau mendapatkan narkoba dari seseorang, inisialnya PC, yang saat ini masih kita telusuri,” kata Erick.

Penangkapan Reza berawal dari laporan masyarakat. Setelah melakukan pengintaian, polisi langsung menggerebek rumah Reza pada Sabtu (30/6/2018) dini hari.

Reza ditangkap seusai bekerja. Polisi menemukan barang bukti tiga paket sabu-sabu dengan berat bersih 0,19 gram di gudang rumah Reza di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta.

Selain sibuk ngehost, Reza juga sering terlibat FTV. Ia juga sempat membintangi layar lebar ‘Dealova’ bareng Jessica Iskandar.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close