Ekonomi

Konsumen FIFGROUP Bisa Kembangkan Usaha Lewat DANASTRA

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Konsumen FIFGROUP yang memiliki usaha mikro dan hendak mengembangkan usahanya, mendapat kesempatan untuk bisa berkembang bersama DANASTRA.

“Salah satu tujuan hadirnya DANASTRA adalah untuk memenuhi kebutuhan personal masyarakat,” kata GM DANASTRA Lie Kristian di ajang Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2018, Kamis (1/11/2018).

Ia menambahkan, pihaknya juga akan membantu perizinan hingga selesai agar usahanya jelas dan bisa dibantu permodalan untuk pengembanhan usaha

“Selain itu juga pemenuhan modal kerja berupa kebutuhan bahan baku dan perlengkapan usaha demi mendukung produktivitas masyarakat,” kata Kristian.

Produk yang lain, tambahnya, adalah layanan pembiayaan multiguna, sebagai solusi pembiayaan yang tepat dalam membantu masyarakat memenuhi beragam kebutuhannya.

Mulai dari kesehatan, pendidikan, renovasi bangunan, liburan, modal nikah, kendaraan hingga kebutuhan lainya.

Di IMOS 2018, jelas Kris, sapaan akrab dia, DANASTRA akan memberikan layanan unggulan bagi pengunjung IMOS.

“Masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih DANASTRA sebagai pilihan layanan pembiayaan modal kerja dan multiguna. Proses pengajuan yang cepat dimana persetujuan hanya membutuhkan waktu 90 menit,” jelas Kris.

Selain itu, lanjut dia, DANASTRA juga menawarkan beragam kemudahan mulai dari syarat pengajuan dan juga pembayaran dapat dilakukan di berbagai tempat. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close