Musik

Konser Celine Dion Dibuka Penampilan ‘Anggun’, ‘Britney Spears’, dan ‘Adele’

SENTUL, SENAYANPOST.com – Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (7/7/2018) malam, bergemuruh oleh suara ribuan orang yang ingin menyaksikan konser Celine Dion.

Sebelum menu utama disajikan, ada penampilan pembuka. Adalah Veronic DiCaire, yang jago menirukan berbagai suara penyanyi wanita. Dengan bahu putih, dalaman hitam, wanita berambut pirang itu membuka konser dengan lagu yang dipopulerkan Sia, Cheap Thrills.

“Tujuan saya di sini adalah membuat Anda siap untuk menyambut Celine,” ujarnya setelah memperkenalkan diri.

Kemudian ia me-medley tembang-tembang lawas dari beberapa penyanyi. Veronic melanjutkan dengan memberi tips kepada penonton agar bisa menirukan suara penyanyi terkenal asal Kolombia, Shakira.

“Terima kasih, orang-orang bertanya-tanya bagaimana kamu bisa menirukan suara orang. Saya kasih tipsnya. Contohnya, Shakira, kalau mau menirukan Shakira, simple saja, kayak Katak (frog the puppet dalam Sesame Street), Kermet dalam bahasa Spanyol, bahkan dia (Kermet) lebih bagus,” katanya melontarkan candaan.

Lalu ia menyanyikan Whenever, Wherever yang dipopulerkan istri dari pemain sepak bola Spanyol, Gerald Pique tersebut. Veronic kembali melontar candaan soal penyanyi ternama lainnya, Britney Spears. Katanya, harus menyakiti diri sendiri untuk bisa mengeluarkan suara yang khas dari Britney.

Hal itu dibuktikannya saat membawakan Till The World Ends. Bukan hanya penyanyi asal luar negeri yang ia tirukan, bahkan penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi pun juga.

“Tapi menirukan dalam bahasa kalian sangat sulit. Lagu ini saat saya masih remaja,” katanya, lalu melantunkan Snow in Sahara.

Selain itu, Adele, Mariah Carey dan Christina Aguilera tak luput ditiru. Penampilannya yang energik dan mencandai ciri khas setiap penyanyi mampu menghibur penonton.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close