Konsep Pernikahan Impian Nikita Willy Serba Tradisional

Konsep Pernikahan Impian Nikita Willy Serba Tradisional
Nikita Willy

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pernikahan pun telah dilakukan Nikita dan Indra salah satunya fitting baju pengantin.

Nikita Willy mengatakan dirinya telah mempersiapkan beberapa kebaya pengantin yang akan ia pakai di rangkaian acara pernikahan. Kebaya-kebaya itu sengaja ia pesan dari berbagai desainer Indonesia.

"Di acara pernikahan aku ini, memang setiap acara kita menggunakan desainer yang berbeda-beda. Karena aku suka banget kebaya-kebaya desainer Indonesia. Jadi beberapa bulan sebelum lamaran aku udah cek-cek Instagram desainer," ujar Nikita Willy ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Pemilihan kebaya sebagai baju yang ia pakai di sepanjang rangkaian acara pernikahan sendiri merupakan salah satu impian Nikita. Wanita 26 tahun ini mengaku memang memimpikan pernikahan bertema tradisional saat menikah nanti.

"Aku dari dulu selalu mempunyai mimpi pada saat aku menikah, aku pengen banget sangat-sangat tradisional. Aku melihat sekarang anak-anak muda terutama dari Padang, kampung halaman aku, mereka itu nggak mengadakan malam Bainai, makanya di pernikahan ini aku pengen banget ada malam Bainai," beber Nikita.

"Memang wedding dream aku sangat tradisional, sangat intimate, ya bisa dibilang wedding dream lah," sambungnya.

Ia juga telah memilih adat Lampung dan Padang sebagai adat yang akan diusung di acara akad dan juga resepsi.

"Niatnya Padang buat resepsi, akadnya pakai Lampung, tapi ya we'll see," jelasnya.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya menggelar acara pernikahan mereka pada 11 Oktober 2020. Namun, karena PSBB kembali diberlakukan di Jakarta, Nikita memutuskan memundurkan tanggal hari bahagiannya itu.