Sepak Bola

Kode Balik ke Barcelona, Neymar Kirim Pesan WhatsApp ke Messi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan sudah memberikan kode akan kembali ke Barcelona musim depan lewat sebuah pesan di grup WhatsApp.

Sinyal itu dikirimkan Neymar untuk dua teman dekatnya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, melalui sebuah pesan di grup WhatsApp. Pemain berusia 27 itu disebut masih intens berkomunikasi dengan Messi, Suarez, dan beberapa pemain Barcelona meski sudah meninggalkan klub tersebut tahun 2017 lalu.

Dilansir Sport yang dikutip dari CNN Indonesia, Neymar mengirimkan pesan yang menegaskan keyakinan akan kembali bermain di Stadion Camp Nou dalam waktu dekat. Mantan pemain Santos itu dikabarkan mengirim pesan “Jangan khawatir, saya akan datang.”

Neymar santer diberitakan tidak lagi bahagia di PSG meski baru dua musim memperkuat klub tersebut. Beragam masalah yang muncul di Les Parisiens membuatnya ngebet ingin balik ke Barcelona.

Mantan kapten timnas Brasil itu bahkan diberitakan sudah mengutarakan keinginannya meninggalkan PSG setelah mengirim pesan ke Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

“Saya ingin kembali ke rumah [Barcelona], di mana saya seharusnya tidak pergi,” kata Neymar kepada Al-Khelaifi.

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan kembali Neymar meski sang pemain belakangan kerap terlibat masalah. Namun, pihak tim Catalonia menetapkan tiga syarat apabila Neymar ingin kembali mengenakan seragam Blaugrana.

Pertama, Neymar harus rela mendapatkan gaji lebih rendah dari yang didapatnya di PSG. Saat ini, Neymar mendapatkan gaji €30 juta atau setara Rp483 miliar per tahun.

Berikutnya, Neymar diminta mencabut tuntutan di pengadilan terkait pembayaran bonus royalti sebesar €26 juta (Rp419 miliar). Terakhir Barcelona meminta Neymar untuk mengaku bersalah karena memutuskan pergi ke PSG.

Selama dua musim memperkuat PSG, Neymar telah bermain dalam 58 pertandingan. Ia berhasil mencetak 51 gol dan turut andil memberikan dua gelar Ligue 1 Prancis. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close