Kocak, McGregor Jualan Semprotan Pemulih di Instagram

Kocak, McGregor Jualan Semprotan Pemulih di Instagram
Men's Journal

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Conor McGregor menggunakan status di media sosial untuk mengungkap alasan kalah dari Dustin Poirier di UFC 257. Lucunya, McGregor juga menggunakan status itu untuk 'berjualan'.

McGregor kalah TKO ronde kedua dari Poirier pada UFC 257. Itu adalah kali pertama dalam karier MMA, McGregor menelan kekalahan lewat TKO.

Melalui akun Instagram, McGregor mengungkap alasan dirinya kalah dari Poirier. The Notorious mengklaim terlalu fokus dengan strategi mengalahkan Poirier lewat gaya bertinju tanpa memikirkan serangan kaki yang dilepaskan lawan.

Lucunya, lewat status itu pula McGregor berjualan. Petarung asal Republik Irlandia itu mempromosikan salah satu sponsornya, Tidl Sports.

"Ini kali pertama saya tidak menggunakan atau membutuhkan bangku di antara ronde. Saya memang membutuhkan bangku setelah itu. Selain itu hingga saat ini saya butuh banyak semprotan pemulih Tidl Sport," tulis McGregor.

"Benda ini benar-benar ajaib! Semua bengkak, memar, dan nyeri di kaki saya benar-benar hilang. Coba ini jika Anda kesakitan atau terbentur. Tidak bekerja? Saya akan kembalikan uang Anda. Barang ini benar-benar magis," sambung McGregor.

Lewat status itu pula McGregor berharap bisa menjalani pertarungan ketiga melawan Poirier. Sebuah pertarungan yang dianggap McGregor layak digelar karena skor melawan Poirier saat ini imbang 1-1.

"Saya memiliki trilogi luar biasa di tangan saya. Posisi 1-1 dan dengan trilogi bisa terjadi, itu sangat menyenangkan. Saya tidak mengharapkan trilogi terjadi, tapi saya akan bohong jika saya bilang hal ini tidak ditakdirkan untuk terjadi," tulis McGregor.