Breaking NewsFeaturesPolitikTokoh

KNPI DKI Diaz Diangkat Bukti Istana Percaya

KNPI DKI Diaz Diangkat Bukti Istana Percaya

KNPI DKI Diaz Diangkat Bukti Istana Percaya, Senayanpost.com – DPD KNPI DKI Jakarta menilai dipercayanya Diaz Hendropriyono menduduki posisi staff khusus presiden bidang sosial merupakan bukti anak muda punya kualitas dan dipercaya dalam berkontribusi membangun negeri.

Ketua DPD KNPI DKI Gusti Arief

Menurut Ketua DPD KNPI DKI Gusti Arief, dengan diangkatnya Diaz Hendropriyono ini membuktikan bahwa peran pemuda sudah mulai dipercaya bahkan bisa menduduki posisi di lingkungan istana.Raden Gusti Arief sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta periode 2016-2019
“Presiden Jokowi tidak salah dalam mengambil keputusan, karena saya rasa sudah melalui berbagai aspek dasar dan rekam jejak Diaz Hendropriyono,” ujar Gusti yang pernah tergabung di relawan Kawan Jokowi saat berbincang Selasa (12/7).

Diaz Hendropriyono rekam jejak yang sangat baik

KNPI DKI Diaz Diangkat Bukti Istana Percaya, Senayanpost.com, Gusti menambahkan, terlepas dari polemik yang ada, secara pribadi sosok Diaz adalah sosok pemuda dengan latar pendidikan yang baik serta punya rekam jejak yang sangat baik.

Pembaharuan di lingkungan istana dengan semangat pemuda

“Semua bisa di cek riwayat dan rekam jejaknya, dengan hadirnya Diaz Hendropriyono saya berharap aspirasi pemuda secara nasional dapat terserap dengan baik utk masukan ke Presiden Jokowi dan ini merupakan pembaharuan di lingkungan istana dengan semangat pemuda. Selamat bekerja Diaz,” ujar Gusti.
Source: Rmoljakarta.com [dka] FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close