Kisah Fenita Arie Sebelum Hijrah, Merasa Tersambar Petir Saat Diomongin Netizen

Kisah Fenita Arie Sebelum Hijrah, Merasa Tersambar Petir Saat Diomongin Netizen

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Arie Untung dan Fenita Arie adalah salah satu pasangan selebritis yang berhijrah. Namun kisah Fenita Arie hingga memutuskan berhijab cukup menarik karena dia sempat merasa tersambar petir oleh omongan netizen.

Awalnya ia mendapat komentar bernada kritikan dari follower suaminya, Arie Untung. Hal ini karena Arie selalu membahas agama dalam unggahannya. Namun, saat itu Fenita belum berhijrah.

“Mas Arie kan sering posting di Instagram tiba-tiba ada yang bilang ‘Mas Arie sok sokan ngomongin agama mendingan lurusin ajah tuh isterinya yang paling deket. Istrinya ajah masih goyang sana goyang sini’ digituin lah gue,” kata Fenita Arie dalam tayangan YouTube The Sungkar Family berjudul ‘Cerita Fenita Arie Operasi Plastik, pada Kamis (30/4/2020).

Padahal, biasanya Fenita termasuk cuek dengan omongan netizen yang tertuju kepadanya. Namun kali ini omongan netizen itu dirasa ada benarnya dan membuatnya kaget.

“Biasanya kalau ada yang ngetag atau apa dia langsung hapus-hapusin tuh jangan sampai aku baca. Aku lagi pegang HP, kebacalah si mention itu. Saat itu gue rasanya kayak kesamber petir,” bebernya.

Baca Juga

“Nggak tahu kenapa bisanya kalau netizen ngomong ya sudah lah mereka punya persepsi masing masing. Omongan dia kena banget di aku, kok gini banget ya kayaknya ada yang salah apa ya nih di gue,” sambung Fenita.

Fenita lalu tersadar dengan doanya di masa lampau. Dia pernah mengatakan ingin memiliki suami mampu mengarahkan hidupnya lebih baik lagi.

“Dan aku mikir dari dulu pingin banget punya suami yang bisa nuntun aku jadi imam yang baik karena gue orangnya kayak gampang kebawa tipenya. Jadi dari dulu gue nyari sosok yang bisa ngebenerin gue,” ungkapnya. (WS)