Teknologi

Kini Bayar Kuliah di UNY Bisa Gunakan OVO

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Memenuhi tuntutan perkembangan di era milenial, Universitas Negeri Yogyakarta membolehkan mahasiswanya membayar uang kualiah dengan OVO dan Tokopedia. Alasannya sederhana, mudah sekaligus menguntungkan karena adanya cashback.

Kemudahan dan keuntungan dalam penggunaan dompet digital ini, kata Rektor UNY Prof. Sutrisna Wibawa, Selasa (18/02/2020) mengilhami UNY untuk menyediakan pembayaran kuliah berbasis digital.

Oleh karena itu, ujarnya, berkolaborasi dengan E-Channel BTN, biaya kuliah di UNY pada tahun 2020/2021 resmi bisa dibayar melalui Tokopedia. “Hanya dengan sedikit klik lalu bayar menggunakan saldo OVO ataupun metode lain, kewajiban mahasiswa bisa tuntas dengan sangat cepat,” katanya.

Bisa Dapat Cashback

Rektor menambahkan, para mahasiswa dalam masa tertentu juga bisa memperoleh cashback (diskon pengembalian uang). Cashback tersebut disediakan oleh Tokopedia maupun OVO sebagai salah satu fitur pembayaran.

“Benefit yang bisa diperoleh mahasiswa dari sistem pembayaran ini, adalar cashback di periode tertentu. Tergantung apabila ada promo. Jadi kampus tetap mendapatkan pembayaran full, namun ada subsidi dari pihak Tokopedia dan OVO yang dapat meringankan mahasiswa dalam waktu promo tertentu,” imbuh Sutrisna.

Dapat digunakannya Tokopedia dan OVO untuk membayar UKT, disebut Branch Manager Bank BtN Yogyakarta, Donnie Iskandar dilakukan sebagai penyediaan pilihan channel pembayaran bagi mahasiswa

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close