Selebriti

Kimberly Ryder Mengaku Cemburu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis peran Kimberly Ryder (25) mengaku tetap ada rasa cemburu jika melihat suaminya Edward Akbar (33), beradegan romantis dalam sebuah film.

“Ya cemburuanya juga masih masuk akal saja sih,” kata Kimberly, ketika menghadiri gala premiere film Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Meski cemburu, Kimberly mengaku sedang mendukung penuh karier akting suaminya yang terlibat dalam film action Foxtrot Six.

Ini menjadi film action perdana untuk Edward. Kimberly pun membebaskan suaminya dalam memilih peran. Ia tidak mau mencampuri selagi hal tersebut dilakukan secara profesional.

“Enggak (ada larangan) ya. Semuanya masuk akal dan ya sudah sih gitu saja enggak ada yang aneh, profesional saja. Santai saja sih, profesional aja,” ujar dia.

Saat ditanya soal kehamilan yang hingga kini belum juga dirasakannya, Kimberly mengaku santai saja. “Santai aja sih,” katanya.

Sebagai informasi, Kimberly dan Edward menikah di Masjid Al-Ihsan di kawasan Jakarta Selatan pada Agustus 2018 lalu.

Kimberly mengaku, hingga kini tidak menjalani program apa pun untuk membuatnya cepat hamil. Ia ingin meakukannya secara alami saja.

“Jalanin biasa saja,” kata dia. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close