Infotainment

Kim Kardashian Ternyata Suka Pinjam Baju Saudarinya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pinjam meminjam pakaian ternyata sudah menjadi hal yang biasa bagi keluarga Kardashian – Jenner.

Hal itu tampak dari unggahan Kim Kardashian di Instagramnya, di mana dia tampak mengenakan gaun panjang dan bertelanjang kaki, pada Senin (2/12/2019). Gaun itu disebutnya milik Kylie Jenner.

“Foto fitting yang sudah lama. Saya meminjam gaun ini dari Kylie, maaf Ky. Saya akan segera mengembalikannya lol,” ia menuliskan di keterangan foto.

Kim tampak sedang berada di ruang ganti pakaian, dengan koper terbuka dan beberapa pakaian yang terserak. Gaun yang dipinjamnya berwarna putih polos dengan tali spageti tipis.
Wajahnya dirias penuh, dan rambutnya diikat ke belakang. Ia mengenakan kalung emas tipis dengan liontin kecil.

Foto itu tampaknya bukan baru karena rambut Kim terlihat berwarna sedikit blonde, warna yang sudah lama ia tinggalkan.

Kylie Jenner pernah mengenakan gaun itu dalam sebuah unggahan foto Instagram awal tahun ini. Dengan wajah yang hanya tampak sebagian, ia terlihat bersandar di dinding kamar mandi.

Ini bukan pertama kalinya para perempuan Kardashian – Jenner mengenakan sesuatu yang dipinjam dari salah satu di antara mereka. Beberapa tahun lalu, Kim juga sempat meminjam baju Kourtney Kardashian, saat sedang hamil.

Kembali pada akhir Januari, Kourtney Kardashian mengenakan kaus semi-tipis Jean Paul Gaultier “Venus de Milo”, empat bulan setelah Kendall Jenner pertama kali terlihat di bagian dengan kaus tersebut.

Beberapa musim panas yang lalu, Kylie Jenner juga meminjam pakaian renang ibunya yang berwarna merah muda. Kris Jenner pertama kali memakai pakaian renang itu lebih dari 25 tahun yang lalu.

Keluarga ini bahkan telah menciptakan seluruh ekosistem internal tukar-menukar pakaian. Tema ini bahkan pernah diangkat dalam reality show yang mereka bintangi, Keeping Up With The Kardashians, pada 2015.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close