Infotainment

Kim Kardashian Positif Terkena Penyakit Lupus

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kim Kardashian menderita penyakit yang cukup serius yaitu Lupus dalam acara reality shownya, Keeping Up With The Kardashian.

Sebelumnya, Kim mengatakan kerap merasakan sakit pada bagian tubuhnya. Dia sering mengalami bengkak pada persendiannya, sakit kepala dan kelelahan.

Pemilik brand KKW Beauty ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan cek darah.

Dalam tayangan Keeping Up With The Kardashian itu kemudian terlihat Kim mendapatkan telepon dari dokternya, Dr. Daniel Wallace untuk menerangkan hasil dari cek darahnya.

“Antibodi milikmu positif Lupus dan Rheumatoid Arthritis,” ujar Wallace.

Namun Wallace kembali menekankan bahwa satu tes saja tidak dapat memastikan dua penyakit tersebut. Sehingga untuk memastikan kedua penyakit ini, Kim perlu melakukan serangkaian tes-tes lanjutan.

“Terkadang kamu bisa mendapat hasil positif palsu dalam tes ini,” kata Wallace.

Mendapat kabar tersebut, Kim langsung menelepon Khloe Kardashian, Kylie Jenner, dan Kris Jenner sambil menangis.

“Saya ketakutan,” kata istri Kanye West tersebut.

Para keluarganya tersebut langsung berusaha menenangkan Kim. Mereka juga merasakan kegelisahan Kim setelah mendengar kabar yang kurang mengenakkan tersebut dari Dr. Daniel Wallace.

Mereka meminta Kim untuk tetap berpikir positif karena seperti yang dikatakan oleh sang dokter bahwa hal tersebut belumlah pasti.

“Jadi, untuk beberapa hari ke depan saya akan benar-benar seperti hidup di neraka. Bertanya-tanya apa yang saya derita, apa yang terjadi dan bagaimana cara menyembuhkannya,” kata ibu dari tiga anak itu seperti yang dikutip dari E News.

Lupus adalah penyakit yang menyerang sistem imunitas tubuh dimana jaringan di dalam tubuh dianggap sebagai benda asing. Beberapa orang bahkan bisa sampai meninggal karena menderita penyakit ini. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close