Kim Kardashian Mengaku Ketakutan saat Rawat Kanye West yang Terinfeksi Covid

Kim Kardashian Mengaku Ketakutan saat Rawat Kanye West yang Terinfeksi Covid
Kanye West dan Kim Kardashian

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kim Kardashian menceritakan saat merawat suaminya, Kanye West, saat dia terinfeksi virus corona. 

Kim mengatakan merawat orang yang menderita covid adalah pengalaman yang menakutkan. 

Dia mengatakan Kanye didiagnosis COVID-19 di masa awal pandemi, ketika belum banyak orang menyadari apa yang sedang terjadi. 

Dalam wawancara cerita sampul majalah Grazia, perempuan 39 tahun itu mengatakan saat itu hanya ada mereka dan empat anak di rumah. Tak ada orang lain yang membantu.

“Itu sangat menakutkan dan tidak diketahui. (Hanya ada) empat anak saya dan tidak ada orang lain di rumah yang bisa membantu,” kata dia, seperti dikutip People, Senin (5/10/2020). 

Kanye West dites positif corona di waktu yang sama dengan Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan mereka terinfeksi di pertengahan Maret. 

Kim rutin mengganti seprai dan membantu Kanye bangun dari tempat tidur ketika suaminya sedang tidak enak badan.

"Mengganti seprai dengan sarung tangan dan pelindung wajah benar-benar saat yang menakutkan," katanya.

Pada Juli 2020, Kanye West terbuka tentang diagnosis COVID-19 yang dia idap dalam wawancara dengan Forbes. 

Dia mengatakan virus ini membuatnya menggigil, dan gemetar di tempat tidur. Ia harus mandi air hangat dan melihat video petunjuk tentang cara mengatasinya.

"Saya ingat seseorang mengatakan bahwa (rapper) Drake mengidap virus corona dan tanggapan saya adalah Drake tidak mungkin lebih sakit dari saya! Namun, Drake mengaku telah dites dan hasilnya negatif."

Kim Kardashian dan Kanye West melalui masalah rumah tangga pertengahan tahun ini setelah suaminya itu mengumumkan akan mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat. Kim juga harus menghadapi Kanye melalui episode bipolarnya.

Seorang sumber yang dikutip People mengatakan bahwa Kanye sempat tidak minum obat. Dia berjanji akan kembali meminumnya sebagai bagian dari negosiasi dengan Kim. Namun, sumber itu mengatakan Kanye telah melanggar janji-janjinya kepada Kim, kurang dari sebulan kemudian.

"Dia (Kim) mencoba memutuskan apa yang harus dilakukan untuk melindungi anak-anak, tetapi juga kewarasannya sendiri,” ujar sumber itu.

Pada Juli, ibu empat anak itu terbuka membahas gangguan suaminya, meminta belas kasih dari penggemar dan menggambarkan bahwa situasi mereka rumit dan menyakitkan.

"Untuk wanita yang begitu kuat, dia merasa sangat tidak berdaya, dan dia membencinya. Dia sangat mencintai Kanye, dan dia tidak menyadari betapa dia (Kanye) menyebabkan Kim sakit."