Infotainment

Kim Kardashian Dituding Jiplak Kacamata Emilio Pucci

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah dianggap merampas dan merusak citra kimono, Kim Kardashian kini dituduh menjiplak kacamata hitam Emilio Pucci. Kacamata hitam Kim yang berkolaborasi dengan desainer Carolina Lemke memiki sejumlah kesamaan dengan yang dikeluarkan Emilio Pucci.

Dikutip dari CNN Indonesia, tuduhan ini muncul setelah akun Instagram Diet Prada mengunggah foto Kim yang memakai kedua kacamata tersebut.

Foto pertama memperlihatkan Kim berpose dengan kacamata Pucci berbingkai kuning. Foto ini dipakai Kim saat musim panas lalu. Ini merupakan kacamata Emilio Pucci yang pernah diperagakan pada 2016 lalu untuk koleksi musim panas 2017.

Di samping foto itu, tampak pula istri Kanye West tersebut memakai kacamata hitam koleksi terbaru untuk Lemke. Kacamata yang sudah dirilis sejak April lalu ini baru saja meluncurkan koleksi terbaru pada akhir pekan lalu.

Kacamata itu terlihat memiliki desain yang sama dengan bingkai kuning yang ramping. Perbedaannya hanya terletak pada lensa yang digunakan. Jika sunglassess milik Pucci menggunakan lensa cerman, kacamata Kim memiliki lensa berwarna hitam.

“Lucu melihat kacamata @emiliopucci yang Anda pakai pada Agustus 2018 lalu berakhir menjadi koleksi untuk kolaborasi Anda dengan @carolunalemkeberlin yang dirilis bulan April ini. Kemunafikan terbaik,” tulis Diet Prada pada keterangan foto tersebut.

View this post on Instagram

Hey @kimkardashian , so it’s def not cool to use someone else’s name and likeness when promoting knockoffs, as evidenced by your win against @missguided , but should it be ok to use your OWN name and likeness to promote them? Lol. Funny how those SS17 @emiliopucci shades you wore in August 2018 ended up in your eyewear collab with @carolinalemkeberlin that launched in April this year. Hypocrisy at its finest! ✨ • #kimkardashian #kardashian #pucci #emiliopucci #kuwtk #sunnies #shade #sunglasses #eyewear #neon #neongreen #neonyellow #kuwtk #kimkardashianwest #shapewear #carolinalemke #collab #wiwt #ootd #accessories #mfw #milanfashionweek #sunglassesfashion #sporty #missguided #collaboration #lol #dietprada

A post shared by Diet Prada ™ (@diet_prada) on

Emilio Pucci maupun Kim belum memberikan komentar terkait tuduhan ini. Namun, dikutip dari Independent, kepala deputi Laudomi Pucci memberikan komentar di unggahan Diet Prada yang berisi emoji hati.

Bantah operasi tulang rusuk

Kim baru saja membantah tudingan telah melakukan operasi untuk menghilangkan tulang rusuk demi membentuk badan proporsional.

Rumor Kim menghilangkan tulang rusuknya muncul saat dia tampil dengan gaun pas badan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di Met Gala, beberapa waktu lalu. Namun, Kim tak pernah merespons rumor itu.

Barulah dalam perbincangan dengan Anastasia Soare, Kim menyatakan pinggangnya yang mungil merupakan hasil dari diet vegan.

“Sejujurnya ini terbantu karena menjadi vegan. Ini terlihat sangat kecil hari ini,” kata Kim dalam sebuah wawancara dengan Soare, dikutip dari Metro.

Beberapa waktu terakhir, Kim memang tengah beralih menjadi seorang vegan. Vegan merupakan gaya hidup yang menerapkan pola makan ketat dan ekstrem. Diet ini tidak mengonsumsi produk hewani, termasuk susu dan telur.

“Saya makan semua makanan dari tumbuhan ketika saya di rumah,” kata Kim pada April lalu. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close