Kiki Amalia Ngaku Pernah Diselingkuhi Markus Horison 10 Kali

Kiki Amalia Ngaku Pernah Diselingkuhi Markus Horison 10 Kali
Kiki Amalia

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kiki Amalia blak-blakan membongkar kisah pernikahannya dengan pesepakbola Markus Horison yang hanya bertahan selama 2 tahun.

Dalam acara Nih Kita Kepo bersama Nikita Mirzani, Kiki mengatakan penyebab perceraiannya dengan Markus yang didasari karena perselingkuhan.

Tak tanggung-tanggung, Kiki mengaku telah diselingkuhi Markus dengan 10 perempuan. "Gue nggak ngerti 10 kali, maksudnya 10 perempuan kali. Astagfirullahalazim gue keceplosan deh. Itu di cut ya," ujar Kiki.

Masih penasaran, Nikita Mirzani kembali bertanya bagaimana perselingkuhan itu bisa diketahui Kiki."Udah Niki nggak usah ngomongin orang ah, ini banyak yang nonton, nanti gue diomongin orang," sambungnya.

Kiki pun akhirnya bercerita bahwa ia tak mengetahui kunci ponsel milik Markus.

"Jadi gini, justru gue nggak pernah ngecek handphone karena gue ngerasa kalau gue udah sama seseorang itu harus percaya sama itu orang. Tapi dia ngumpetin segala macam yang ternyata punya kuncian handphone yang gue nggak tahu," imbuhnya.

Tak mau berlarut membongkar aib orang, Kiki pun akhirnya menyudahi perbincangan tersebut karena menurutnya hal itu hanyalah sebagian masa lalunya.

"Udah setop sampai situ ajalah, nanti kebuka semua yang ada," tutup Kiki Amalia.

Diketahui, Kiki Amalia resmi bercerai dengan Markus Horison pada tahun 2012. Delapan tahun menjanda, wanita yang berprofesi sebagai aktris dan DJ itu hingga kini masih sendiri.