Kids Choice Awards 2020 Kembali Pilih BTS Jadi Grup Musik Favorit

Kids Choice Awards 2020 Kembali Pilih BTS Jadi Grup Musik Favorit

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards kembali memilih Boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) menjadi Grup Musik Terfavorit, Sabtu (2/5/2020) waktu setempat.

Dua tahun lalu, mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori Favorite Global Music Star di ajang yang sama.

Penerimaan penghargaan dan juga ucapan terima kasih BTS atas penghargaan tersebut disampaikan secara virtual. Ajang penghargaan Nickelodeon Kids’s Choice Awards pun juga dilakukan secara virtual.

“Wow ini luar biasa. Terima kasih banyak. Sangat senang mendapatkan penghargaan ini,” kata RM dalam video ucapan terima kasihnya dikutip dari Soompi.

Selain RM, anggota BTS lainnya V juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada ARMY, fans BTS.

Baca Juga

“Terima kasih telah memilih kami, ARMY. Cinta kalian membuat kami terus hidup.”

“Kami bekerja dengan sangat baik sangat, sangat, sangat keras pada musik kami,” ucap Suga.

“Terima kasih, ARMY dan terima kasih, Kids ‘Choice Awards,” kata Jimin.

Boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini juga berharap untuk bisa melakukan world tour untuk album terbaru mereka Map of the Soul:7 usai pandemi corona.

“Terima kasih banyak telah mencintai album baru kami “Map of the Soul:7″. Semoga kami bisa melihat kalian segera,” kata Jin.

RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook juga seharusnya berkunjung ke beberapa tempat di Eropa dan Inggris, seperti London pada 3 dan 4 Juli, 11 dan 12 Juli di Berlin, serta 17 dan 18 Juli di Barcelona.

Tur Map of the Soul juga akan dilakukan di beberapa kota Jepang, seperti Osaka pada 23, 25-26 Juli, serta 1-2 Agustus. Mereka juga akan konser dua hari di Saitama dan menutup perjalanan tur di Tokyo. Namun mereka memutuskan menjadwalkan ulang seluruh rencana tur akibat pandemi virus corona yang masih masif.

“Kami merindukanmu, ARMY, jadi, sangat, dan semoga, sampai jumpa lagi!,” kata Junkook dalam video yang sama.

“Tetap aman dan terhubung. Kami berharap semuanya akan segera membaik,” kata J-Hope. (WS)