Nasional

Kiai Ma’ruf: Sehari Tak Bertemu Media, Kepala Saya Bisa Pusing

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Calo wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengaku kepalanya bisa pusing jika sehari saja tanpa media massa. Malah bersama media massa sifatnya saling membutuhkan.

“Saya kalau sehari tidak bertemu media, kepala bisa pusing,” kata Kiai Ma’ruf, di hadapan puluhan wartawan media massa nasional di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2018).

“Kalau saya dengan media berteman, saya ke mana saja, ada media. Itu karena saya membutuhkan media. Media juga butuh saya,” kata Kiai Ma’ruf.

Para wartawan pun tertawa mendengar pernyataan Kiai Ma’ruf itu. “Wartawan khan mencari berita juga. Saya butuh diberitakan. Kita saling membutuhkan. Kita saling berkolaborasi,” ujarnya lagi.

Kalau soal Prabowo marah-marah kepada wartawan, Kiai Ma’ruf tidak mau berkomentar lebih jauh.

Keakraban antara Kiai Ma’ruf dengan para jurnalis diakhiri dengan berfoto bersama. Koordinator Media TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Monang Sinaga lalu mengatur posisi foto bersama itu. Setelah foto bersama, sejumlah wartawan lalu mengambil foto sendirian dengan Kiai Ma’ruf. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close