Ekonomi

Khairil Hamzah: DEPRINDO Bantu Pemerintah Pacu Pergerakan Perekonomian

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dewan Penasihat perkumpulan Developer Properti Indonesia (DEPRINDO) Khairil Hamzah Aziz menyatakan, lahirnya DEPRINDO adalah momen penting dan bersejarah bagi bangsa Indonesia, terlebih di tengah gejolak perekonomian global.

“Dengan membangun 20.000 unit rumah rakyat di sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia, DEPRINDO berperan penting membantu pemerintah menciptakan lapangan usaha dan lapangan kerja, menghasilkan dampak signifikan memacu pergerakan perekonomian,” ujar Khairil Hamzah di tengah arena Musyawarah Nasional I DEPRINDO, Auditorium Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Khairil Hamzah yang juga dikenal sebagai lawyer kawakan di Ibu Kota Jakarta, mengaku terinspirasi dengan para pengurus dan anggota yang menginisiasi pendirian dan pengukuhan DEPRINDO, hingga menciptakan momen bersejarah hari ini.

“Saya mengamati intens, bagaimana para pengurus dan anggota DEPRINDO luar biasa merintis pendirian perkumpulan developer profesional dan menyiapkan momen bersejarah hari ini. Mereka meeting dan bekerja dari pagi sampai malam dengan fokus dan totalitas. Itu adalah bentuk-bentuk profesionalisme,” ungkap Khairil Hamzah.

Semuanya, tambah Khairil, demi misi kemanusiaan memenuhi hak dasar menyediakan rumah rakyat. Suatu rangkaian aksi nyata mewujudkan Nawa Cita. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close