Politik

KH Ma’ruf Amin: Lakum Capresikum Walana Capresuna

JAKARTA, SENAYANPOST.com – KH Ma’ruf Amin mengutip surat Al Kafirun terkait dukungan pada Pilpres 2019. Calon Wakil Presiden nomor urut 01 ini menanggapi soal kehadiran Prabowo Subianto di acara Haul Kubro Habib Hasan bin Muhammad Al-Haddad atau Mbah Priok, di Jakarta Utara, Minggu (4/11).

DIkutip dari CNN Indonesia, Ma’ruf mengaku tak khawatir kehadiran Prabowo itu akan menggerus basis suaranya di Jakarta Utara. Mantan Rais Aam PBNU itu lantas mengutip surat Al Kafirun ayat 6 sambil mengatakan bahwa masyarakat harus saling menghormati meskipun berbeda-beda pilihan dalam pilpres.

, itu masing-masing, kan,” ungkap Ma’ruf

Tak hanya itu, Ma’ruf percaya diri tak akan kehilangan suaranya di Jakarta Utara. Dia mengklaim masyarakat di sana telah mengenal dirinya sejak lama.

Ma’ruf sendiri memiliki tempat tinggal pribadi di kawasan Koja, Jakarta Utara. Dia mengatakan sudah mengenal baik masyarakat Jakarta Utara.

“Saya (warga) Jakarta Utara, tempat saya tinggal di sana lama, orang Jakarta Utara mengenal saya, sangat mengenal saya,” kata dia.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close