Keys Soulcare, Bisnis Skincare Terbaru Alicia Keys

Keys Soulcare, Bisnis Skincare Terbaru Alicia Keys
Alicia Keys

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Alicia Keys. Tidak ingin terpaku di bidang tarik suara, kini Alicia diketahui tengah merambah dunia bisnis.

Adapun bidang bisnis yang digelutinya ini ialah skincare. Ya, merasakan adanya peluang yang besar untuk bisnis tersebut, Alicia akan segera meluncurkan produk kolaborasinya bersama e.l.f's  Soulcare.

Produk skincare Alicia Keys akan diluncurkan akhir tahun 2020© Disediakan oleh Beautynesia Produk skincare Alicia Keys akan diluncurkan akhir tahun 2020

Peluncuran bisnis skincare Alicia Keys ini memang sudah santer terdengar di telinga para fans. Tidak heran jika kini  khalayak luas pun sudah banyak yang mengetahuinya.

Dilansir dari Bustle.com, nama produk yang akan diluncurkan tersebut adalah 'Keys Soulcare'. Ya, pemenang Grammy Awards ini juga sudah merencanakan waktu launching produknya yakni akhir 2020.  

Selama musim liburan ini, Alicia dan tim nya akan segera merilis produk yang mereka sebut sebagai first ritual. Secara lebih gamblang, produk yang akan hadir tersebut ialah sage dan oat milk candle. Selain itu, masih ada dua item skincare lagi yang masih dirahasiakan. Kemudian, pada awal 2021, Soulcare akan merilis sisa produk skin care, body care dan air care. 

Bisnis skincare Alicia Keys ini sudah memiliki situs resmi yang diberi nama keyssoulcare.com© Disediakan oleh Beautynesia Bisnis skincare Alicia Keys ini sudah memiliki situs resmi yang diberi nama keyssoulcare.com

Tidak hanya fokus pada pembuatan produk, bisnis Alicia Keys ini juga fokus terhadap pembuatan situs resmi yang akan mewadahi informasi dan penjualan produk. Situs tersebut diberi nama keyssoulcare.com. Ada 4 kategori utama yang ditampilkan yaitu physical, spiritual, mental dan social selves. 

Produk yang diluncurkan nantinya akan berfokus untuk mendorong bagaimana sebuah perawatan kulit bisa terhubung dengan batin. Selain itu, situs yang dibuat juga memperkenalkan pada pekerja ringan  yang nantinya akan menjadi duta untuk memperkenalkan produk-produk Keys Soulcare dan menjadi tempat berbelanja para konsumen. 

Disediakan oleh Beautynesia dalam bisnisnya, Alicia Keys berkomitmen menciptakan produk skincare yang berkulaitas

Pembuatan produk Keys Soulcare ini sendiri terinspirasi dari keinginan menciptakan sebuah produk skincare yang benar-benar berkualitas. Hal ini juga diperjelas oleh kepala pemasaran elf Beauty dan presiden Keys Soulcare Kory Marchisotto.

Secara keseluruhan produk ini diharapkan dapat memberikan inspirasi serta pengalaman yang baik bagi penggunanya. Memperkaya konten seputar produk akan menjadi salah satu daya tarik produk yang ditawarkan nantinya.

Keuntungan bisnis Alicia Keys akan disumbangkan sebagian ke organisasi nirlaba© Disediakan oleh Beautynesia Keuntungan bisnis Alicia Keys akan disumbangkan sebagian ke organisasi nirlaba

Kabar baiknya, sebagian keuntungan bisnis artis Alicia Keys ini nantinya akan disumbangkan untuk organisasi nirlaba.

Hal ini tentu saja membuktikan bahwa komitmen untuk terus memberikan manfaat bagi sesama selalu menjadi hal terdepan dalam bisnis skincare Alicia Keys ini.

Untuk organisasi nirlaba penerima sebagian keuntungan penjualan Keys Soulcare ini sendiri akan diumumkan kemudian.