Kevin/Marcus Genggam Tiket Semifinal Denmark Open 2019

Kevin/Marcus Genggam Tiket Semifinal Denmark Open 2019

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melangkah ke babak semifinal Denmark Open 2019. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan turut lolos.

Kevin/Marcus menghadapi Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong di laga perempatfinal yang digelar di Odense Sportspark, Jumat (18/10/2019). The Minions menuntaskan permainan dalam waktu 25 menit dengan skor 21-16, 21-14.

Meski sempat tertinggal d awal gim pertama dengan skor 3-6 dan 6-8, Kevin/Marcus berhasil menyusul dan menang 21-16. Pada gim kedua, ganda putra nomor satu dunia ini tidak memberikan peluang sedikit pun kepada lawan dan unggul 21-14.

Pada babak semifinal, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang antara pasangan China Li Jun Hui/Liu Yuchen dan ganda putra Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sukses meraih kemenangan. Ganda putra nomor dua dunia itu berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga

The Daddies menang dua gim langung dengan skor 21-15 dan 21-14. Alhasil, Ahsan/Hendra memastikan diri lolos ke babak semifinal menyusul Kevin/Marcus.

Di babak semifinal, ‘perang saudara’ berpeluang terjadi. Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenang antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. (MU)