Ketum PKPI Diaz Hendropriyono Hibahkan Ambulans ke Cabup Kediri Dhito

Ketum PKPI Diaz Hendropriyono Hibahkan Ambulans ke Cabup Kediri Dhito
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia memberikan hibah kendaraan medis kepada calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Dengan hibah kendaraan tersebut diharapkan dapat membantu salah satu program Hanindhito yakni satu desa satu mobil siaga.

Ketua umum Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia, Diaz Hendropriyono bertemu calon bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono. Bersama jajarannya, kedatangan Diaz untuk memberikan hibah kendaraan medis kepada Dhito.

Menurut pihak PKPI bantuan tersebut merupakan donasi DPP ke daerah dalam rangka dukungan kepada calon bupati Kediri. Pasalnya selama ini Diaz mendengar bahwa Dhito memiliki program satu desa satu mobil siaga.

Melihat hal itu Diaz yang selama ini dikenal berteman baik dengan Dhito langsung mengantarkan kendaraan medis itu ke kediaman putra Pramono Anung. Sementara Dhito sendiri mengaku kendaraan tersebut merupakan awal realisasi program politiknya dan akan dilanjutkan nantinya.

Sementara itu selain Kediri PKPI juga memberikan donasi yang sama untuk sejumlah daerah. Tercatat bantuan kendaraan medis diserahkan untuk 29 provinsi di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP PKPI, Diaz Hendropriyono, mengatakan, dirinya sangat kagum dengan program-program yang diusung oleh Calon Bupati Kediri.  Seperti program DITO (Desa Inovasi Tani Organik) di bidang pertanian dan teknologi. Kemudian bantuan bantuan untuk UMKM.

Menurutnya, program yang diusung mas Dhito, merupakan hal-hal ide fresh yang memang diperlukan oleh daerah daerah yang nantinya bakal dipimpin oleh seorang pemimpin yang muda. Yang nantinya masyarakat Kab Kediri akan lebih sejahtera dan lebih baik.

Diaz Hendropriyono berharap, dengan bantuan mobil Ambulans tersebut nantinya bisa menunjang program dari mas Dhito, dalam mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kediri. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan PKPI pada Cabup Kediri Hanindhito Himawan.

Sementara, Cabup Kediri mas Dhito mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan DPP PKPI, dengan bantuan satu unit mobil ambulans dari PKPI tersebut, merupakan mobil siaga pertama penunjang programnya.

Mas Dhito juga berharap, dengan bantuan mobil Ambulans tersebut, nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.