Politik

Ketua MPR Minta Gatot Ikut Ciptakan Pemilu yang Damai

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketua MPR Zulkifli Hasan berharap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ikut menciptakan pemilu yang dama di 2019. Apalagi Gatot masuk dalam bursa capres. Sehingga perlu dimintai pendpatnya soal pilpres 2019 tersebut.

“Jadi, saya mengundang ke sini, karena ingin mengajak Pak Gatot sebagai tokoh bersungguh-sungguh di tahun politik ini untuk bersama-sama menyerukan pemilu yang damai, “ kata Ketum PAN itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Menurutnya, Indonesia sudah memilih demokrasi, maka suatu keharusan, suatu keniscayaan ada pilpres lima tahunan, ada pilkada itu biasa.

“Nah ini yang cocok jadi capres,” kata Zulkifli sambil tertawa saat Gatot masuk ruangan kerja Ketua MPR itu.

Zulkifli mengundang Gatot Nurmantyo. Sebelumnya ada Rizal Ramli, dan selanjutnya akan mengundang TGB Muhammad Zainul Majdi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Prabowo Subianto, A, Muhaimin Iskandar dan lain-lain terkait pilpres 2019 tersebut.

Sementara itu Gatot mengatakan jika dirinya datang ke MPR RI karena diundang oleh Zulkifli Hasan. “Saya ke sini untuk memenuhi undangan Pak Zulkifli Hasan,” katanya singkat. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close