Keseruan Kylie Jenner & Stormi Webster Bikin Cupcake Bertema Grinch

Keseruan Kylie Jenner & Stormi Webster Bikin Cupcake Bertema Grinch
Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster, membuat cupcake bertema Grinch. Youtube.com/Kylie Jenner

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kylie Jenner dan putrinya, Stormi, semakin bersemangat musim ini.

Pada hari Kamis 19 November 2020, Kylie Jenner mengunggah video baru ke saluran YouTube-nya untuk merayakan koleksi makeup liburan barunya KYLIE x GRINCH. 

Video itu menunjukkan momen kebersamaan Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster, membuat cupcake yang berwarna hijau, terinspirasi Grinch ikon hijau Natal yang mencuri dan berubah menjadi pahlawan.

Setelah menyapa pemirsa mereka, Kylie Jenner, bertanya kepada putrinya, "Apa yang kita buat hari ini, Storm?" 

"Kami sedang membuat cupcake! Ya!" seru balita itu dengan penuh semangat, sambil menunjukkan piyama yang terinspirasi dari Hanna Anderson Grinch yang dikenakan oleh duo ibu-anak perempuan tersebut khusus untuk acara tersebut, seperti dikutip Tempo dari laman People.

Stormi Webster menunggu dengan sabar saat Kylie Jenner mencampur berbagai bahan bersama-sama, menyerahkan wadah berisi barang-barang kepada ibunya untuk ditambahkan ke mangkuk pencampuran dan bahkan menuangkan ekstrak vanili dan tepung sendiri. 

"Kami siap menghias," ulang Stormi setelah ibunya saat Jenner memamerkan kue mangkuk hijau yang sudah jadi.

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster, membuat cupcake bertema Grinch. Youtube.com/Kylie Jenner

Stormi Webster melihat dengan sabar saat wanita berusia 23 tahun itu, menghias cupcake dan memasukkan beberapa topping ke dalam mulutnya setelah mendapat izin dari ibunya.

"Kau mengerti, Mommy," dia mendorong Jenner, melanjutkan dengan mengatakan "Aku sangat mencintaimu" dan "Kamu sangat cantik" di bagian selanjutnya dari rekaman manis.

"Kamu sangat cantik!" Jenner menjawab, menggelitik Stormi. "Dan kamu sangat pintar."

Setelah Stormi membantu meletakkan beberapa dekorasi di atas cupcake, ibu dan anak bersiap untuk mencoba suguhan mereka - dan Stormi tidak membuang waktu untuk mendapatkan frosting hijau di seluruh mulutnya, tertawa saat Jenner membantunya membersihkannya.

Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, sedang mencicipi cupcake bertema Grinch, yang dibuat bersama ibunya. Youtube.com/Kylie Jenner

Stormi Webster banyak menghabiskan waktu liburan dengan pengalaman membuat kue. Bulan lalu, Jenner bersama putrinya membuat kue Halloween bersama. Selama proses dekorasi, Stormi mengungkapkan bahwa dia akan menjadi Minion untuk Halloween sementara Jenner berbagi bahwa dia dan mantan Travis Scott, ayah Stormi, juga akan berpakaian sebagai antek kuning dari Despicable Me sementara putri mereka akan menjadi yang ungu.

"Itu sangat lucu!" Stormi berkata sambil menutupi kue berbentuk labu di taburan.

Ketika Kylie Jenner bertanya kepada gadis kecilnya kepada siapa mereka harus memberikan kue, Stormi dengan manis menjawab bahwa dia ingin berbagi dengan sepupunya True, yang juga berusia 2½ tahun.