HukumPeristiwa

Kesehatan Joko Driyono Sempat Menurun Hari Pertama Huni Rutan Polda Metro

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mantan Plt Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono telah ditetapkan tersangka atas pengaturan skor, oleh Tim Satgas Mafia Bola, pada Senin (25/3/2019).

Usai ditetapkan tersangka, Jokdri sapaan Joko Driyono, langsung dimasukkan ke dalam tahanan di Rutan Mapolda Metro Jaya.

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Jokdri sempat terkejut saat dirinya dinyatakan ditahan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, kondisi Joko dinyatakan normal.

“Tentunya hari ini adalah hari pertama pak Jokdri melaksanakan tahanan di Polda Metro Jaya. Ya tentunya yang bersangkutan kaget juga,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/3/2019).

“Tetapi kondisi normal setelah kita lakukan pemeriksaan dari dokes Polda Metro Jaya kondisi normal tidak masalah,” sambungnya.

Penahanan Joko Driyono, kata Argo, sudah melalui tahapan gelar perkara dan pemeriksaan saksi-saksi. Ditarik kesimpulan, Joko Driyono diduga kuat ikut berperan melakukan pengaturan skor sepak bola Indonesia.

“Ada beberapa dokumen-dokumen semua ya kemarin sudah disampaikan. Yang kemarin digelarkan oleh kasatgas mafia bola itu,” kata Argo.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close